Maaf, browser anda tidak support javascript

Tips Memilih Kaos Sablon DTG yang Terbaik

posted by Custom on May 18, 2016

Baju merupakan jenis pakaian yang cukup sederhana dan muti tasking sehingga cocok digunakan untuk siapa saja. Untuk mempercantik tampilan baju, biasanya ditambah dengan desain yang kemudian akan di sablon, bisa dengan sablon DTG melalui print DTG. Tapi printing kaos dari sablon DTG akan lebih berkualitas karena memiliki sablon kaos lebih awet.

 

Inilah Tips Memilih Baju dengan Sablon Kaos

Jenis pakaian ini sering digunakan dalam suasana santai dan nonformal. Berbagai model dan warna disediakan di toko-toko pakaian. Hal tersebut membuat beberapa orang kebingungan saat memilih print kaos yang tepat. Maka perlu bagi kita untuk mengetahui tips memilih baju.

  1. Ketebalan bahan terbaik. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa kualitas bahan printing kaos baik. Kita bisa mengetahuinya dari tebal tipisnya bahan print kaos. Namun, bukan berarti kaos berbahan tebal memiliki kualitas baik, begitu juga dengan baju berbahan tipis. Kualitas baju bisa kita ketahui dari keterangan yang tertera pada kerah belakang atau bagian bawah baju. Dari situ kita akan tahu bahan apa yang digunakan dalam pembuatan sablon baju tersebut. Bahan baju ini menentukan sablon baju yang digunakan misalnya sablon digital.
  2. Kemampuan menyerap keringat. Tips kedua adalah pastikan bahwa bahan printing kaos dapat menyerap keringat. Bahan seperti ini akan terasa nyaman saat digunakan untuk aktivitas gerak yang banyak. Namun, jika bahan tidak bisa menyerap keringat secara maksimal maka membuat kita mudah gerah dan tidak nyaman. Sablon digital bisa digunakan untuk print kaos dengan bahan menyerap keringat. 
  3. Motif print kaos. Motif print kaos bisa didapatkan dari bahan printing kaos yang memang bermotif atau bisa juga di sablon. Untuk zaman sekarang, kaos sablonan lebih diminati banyak orang. Jenis sablon kaos yang digunakan adalah sablon DTG dengan print DTG atau dengan sablon digital. Namun, sablon DTG akan menghasilkan print kaos yang lebih berkualitas dan awet. Pastikan bahwa motif yang dipilih sesuai dengan selera kita bukan karena motif yang sedang tren. Agar kita mendapatkan penampilan sesuai gaya sendiri dan lebih percaya diri.
  4. Harga yang sesuai. Tips terakhir tidak kalah penting dengan beberapa tips di atas. Pilihlah sablon kaos dengan harga yang sesuai dengan dompet. Sablon DTG memiliki kualitas bagus dengan print DTG namun harganya akan lebih tinggi dibanding sablon digital. Jangan memaksakan jika memang harganya terlalu mahal. Karena tak semua sablon baju berharga murah memiliki kualitas rendah. Maka pintar-pintarlah dalam memilih kaos yang murah dan berkualitas.

Demikian tips dalam memilih sablon kaos. Usahakan pilih kaos dengan sablon DTG agar sablon kaos lebih awet dan tahan lama, yakni menggunakan print DTG. Selain itu, sesuaikan sablon baju dengan kebutuhan dan dompet karena penampilan keren tidak harus mahal.