Maaf, browser anda tidak support javascript

Tips Tampil Trendi dengan Kaos Sablon DTG

posted by Custom on May 18, 2016

Kaos merupakan kesukaan banyak orang untuk dikenakan dalam sehari-hari. Bahannya yang nyaman dan simpel membuat penggemar baju semakin banyak. Terlebih jika print kaos di desain dengan sablon kaos keren, terutama sablon DTG yang terkenal mempunyai kualitas print DTG bagus. Untuk itu inilah tampil trendy dengan baju sablon DTG.

 

Inilah Tips Tampil Trendy dengan Sablon Kaos

  1. Baju lengan panjang. Jarang bagi pria untuk mengenakan baju berlengan panjang. Mereka beranggapan bahwa kaos panjang membuatnya gerah. Padahal, gerah tersebut disebabkan karena pemilihan bahan print kaos yang salah. Jika Anda menginginkan untuk mengenakan baju lengan panjang, maka pilihlah bahan printing kaos yang menyerap keringat secara maksimal. Terlebih jika baju memiliki desain sablon kaos yang keren. Sablon baju berkualitas akan didapatkan dari jenis sablon DTG dengan penggunaan print DTG dibanding sablon digital. Untuk menjadikan tampilan trendy, pilihlah celana jeans berwarna khaki atau navy. Tambahkan rompi atau kemeja untuk menyempurnakan penampilan Anda.
  2. Kaos model henley. Kaos model henley ini pernah booming pada beberapa dekade yang lalu. Namun, untuk sekarang sudah sangat jarang kita bisa menemui print kaos model ini. Padahal model ini cukup bagus karena terlihat sederhana dan tidak terlalu ketat. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk pria yang banyak aktivitas geraknya. Biasanya, print kaos model ini memiliki beberapa kancing di dadanya. Jadi, saat kita merasa gerah, kita bisa melepaskan kancing tersebut untuk mendapatkan udara yang lebih segar. Berbagai jenis jeans dapat dipadukan dengan ini. Desain sablon baju pada model ini biasanya lebih sederhana. Namun, pemilihan kualitas sablon kaos juga perlu diperhatikan. Salah satu jenis sablon kaos yang bagus adalah sablon DTG dengan alatnya print DTG, tapi bisa juga menggunakan sablon digital.
  3. Kaos berkerah. Model print kaos ini memiliki kerah di lehernya sehingga memberikan kesan formal saat menggunakannya. Beberapa pria menyukai print kaos ini karena terkesan lebih santai namun juga cocok jika digunakan dalam acara formal. Bahan yang digunakan pada printing kaos ini dapat menyerap keringat sehingga cukup nyaman jika digunakan untuk banyak aktivitas. Saat mengenakan printing kaos ini, padukan dengan celana jeans berwarna gelap. Jika Anda menginginkan kesan yaang casual maka pilihlah sandal atau sepatu yang santai. Namun jika Anda menginginkan untuk kesan formal, padukan dengan sepatu kets. Pada printing kaos berkerah ini biasanya memiliki sedikit desain sablon baju, karena kegunaannya yang banyak dipakai pada acara formal. Jenis sablon DTG dan sablon digital bisa digunakan disini.

Demikian inilah tips tampil trendy dengan sablon kaos. Beberapa tips bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tampilan yang pas dengan kepribadian dan kebutuhan acara atau kegiatan. Padu padan juga bisa kita lakukan untuk menunjang tampilan. Gunakanlah jenis sablon DTG atau sablon digital dengan menggunakan print DTG agar kualitas sablon baju lebih bagus.