Maaf, browser anda tidak support javascript

Ide Kaos Anti Rokok dengan Sablon Kaos Jakarta

posted by Custom on June 20, 2016

Sekarang ini, semakin banyak produsen rokok yang menawarkan berbagai macam brand rokok. Oleh karena itu, banyak komunitas atau organisasi yang membuat gerakan anti rokok, mengingat bahaya rokok yang sangat besar untuk kesehatan. Hal inilah yang membuat berbagai ide bermunculan mengenai sablon kaos anti rokok. Simaklah t-shirt anti rokok ini!


Ide Kaos Anti Rokok untuk Desain Unik dan Bermanfaat

  1. Gambar paru-paru. Salah satu cara yang paling ampuh untuk mencegah orang-orang untuk merokok adalah melalui gambar. Melalui gambar, kita akan bisa melihat bagaimana bahayanya merokok untuk kesehatan kita. Seperti yang kita tahu, bahaya rokok akan menyerang paru-paru dan anggota tubuh lainnya. Gambar t-shirt paru-paru orang yang tidak merokok dan merokok dapat dijadikan sebagai perbandingan sehingga orang-orang akan mengurungkan niat untuk merokok. Jenis sablon baju yang bisa digunakan adalah sablon DTG atau sablon digital. Kedua cara sablon kaos tersebut dapat menggunakan print DTG sehingga akan menghasilkan sablon baju yang lebih berkualitas sama seperti sablon kaos Jakarta. Tak perlu khawatir untuk harganya, karena sablon kaos murah.
  2. Kata-kata himbauan anti rokok. Selain gambar, kita juga bisa menggunakan kata-kata untuk menghimbau kepada masyarakat agar mereka tidak merokok atau menghentikan kebiasaan merokok. Di dalam bungkus rokok, biasanya terdapat kata-kata yang menjelaskan bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Kata-kata itu dapat dijadikan sebagai desain t-shirt di dalam kaos. Mungkin kata-kata yang digunakan cukup sederhana tapi mengandung makna yang dalam. Sablon DTG dan sablon digital dapat digunakan dan akan menghasilkan sablon baju yang baik jika menggunakan print DTG. Harganya pun cukup murah karena sablon kaos murah seperti sablon kaos Jakarta.
  3. Desain lucu. Kedua desain sablon baju di atas, memerikan kesan yang formal dan serius untuk menanggulangi kebiasaan buruk merokok. Sebagian orang mungkin akan lebih menerima isi desain kaos yang lucu dibanding yang serius. Desain t-shirt lucu dapat berupa karikatur, komik, atau kata-kata lucu. Namun, desain tersebut masih berada di dalam satu garis, yakni mencegah masyarakat untuk merokok dan sebisa mungkin mengurangi para perokok aktif. Sablon kaos ini bisa menggunakan berbagai macam warna sehingga terlihat lebih menarik. Selain itu, kata-kata yang menyentuh psikologis seseorang akan lebih mudah untuk dimengerti. Cara sablon yang sering digunakan adalah sablon DTG dan sablon digital, dan alat cetak yang biasa digunakan adalah print DTG. Sablon kaos Jakarta menjadi sablon kaos murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Demikian inilah beberapa ide kaos anti rokok. Cara sablon digital dan sablon DTG menggunakan print DTG bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan sablon kaos yang berkualitas, seperti sablon kaos Jakarta sebagai sablon kaos murah.