Maaf, browser anda tidak support javascript

Pewangi Sering Beri Noda di Print Kaos

posted by Custom on September 18, 2013

Banyak hal sering meninggalkan noda di pakaian dan print kaos yang sering kita pakai setiap harinya. Karena selain keringat, beberapa pewangi seperti minyak wangi dan deodoran sering bertanggung jawab menyebabkan noda dibaju yang susah dibersihkan. Jadi walaupun kebutuhan menggunakan minyak wangi ini tak terhindarkan, namun resikonya, Anda dapat menodai kaos polos Anda dengan bercak-bercak yang disebabkan oleh minyak wangi atau deodoran yang Anda gunakan. Bila Anda mengalami masalah ini, tak perlu kawatir, karena hampir semua orang di seluruh dunia pernah mengalami masalah yang sama, atau bahkan masih bergelut dengan masalah tersebut sekarang.

Masalah biang keringat dan bau badan sering jadi masalah pada setiap orang. Terutama pada remaja saat hormon pertumbuhan sedang aktif bekerja. Banyak cara instan untuk mengatasi permasalahan ini, diantaranya dengan penggunaan minyak wangi dan deodoran pada ketiak. Banyak produk menawarkan konsep wewangian yang berbeda satu dengan yang lain, sehingga keberadaannya dapat dipilih sesuai dengan selera setiap orang. Sayangnya, banyaknya produsen minyak wangi dan deodoran kurang memperhatikan bahan yang digunakan. Sehingga meski ampuh mengusir bau, bahan ini umumnya sering menjadi biang munculnya bau pada pakaian.

Selain alkohol, umumnya minyak wangi menggunakan bahan tertentu yang membuat pakaian, terutama kaos polos, mendapatkan noda karena hal ini.  Selain itu, noda yang tak kalah mengganggunya sering datang dari deodoran. Bahan antiperspirant seperti garam aluminium, adalah beberapa konsentrat yang sering mengakibatkan noda pada pakaian. Potensi noda ini sangat terkonsentrasi, sebagaimana bahan ini digunakan (diketiak). Jika Anda sering mengalami beberapa masalah ini, tak perlu frustasi. Karena noda yang muncul baik di t-shirt atau print kaos dapat dihilangkan dengan banyak cara, salah satunya dengan baking soda.

Masalah bau badan sering memberi masalah tersendiri bagi kita. Jika hal tersebut harus membuat baju favorit kita rusak, ada baiknya Anda mulai mencari solusi bagaimana bau dan keringat di tubuh tak lagi banyak keluar, dengan mengonsumsi dan menghindari makanan tertentu, atau jika perlu pergi ke dokter untuk mendapat jawaban secara medis. Memelihara pakaian kadang terlihat mudah, tapi dalam merawat dan membuat pakaian menjadi awet kadang memerlukan perhatian khusus. Seperti bagian print kaos, yang harus extra hati-hati dalam hal pencucian dan penyetrikaan jika Anda ingin bagian ini tak mudah rusak dan awet tahan lama.