Maaf, browser anda tidak support javascript

Kaos Sablon dengan LED Unik

posted by Custom on October 29, 2013

Tampil unik dan menjadi pusat perhatian dengan sablon kaos bisa dengan banyak cara. Mulai dari cara sederhana dengan menggunakan gambar atau tulisan unik, kita juga dapat menambahkan unsur teknologi didalamnya, diantaranya dengan ornamen LIGHT EMITTING DIODE. Perangkat LIGHT EMITTING DIODE yang identik dengan gadget dan perangkat elektronika kini telah berkembang lebih jauh lagi. Seperti desain gambar di sablon kaos, ornamen ini kini bisa didesain sangat tipis dan fleksibel, sehingga dapat ditambahkan dibagian depan kaos.

Tak hanya menyala, desain kaos unik yang pertama kali di dunia ini bisa berinteraksi dengan penggunanya, terutama jika Anda seorang pencinta musik. Karena bagian ini bisa sinkron dengan equalizer, seperti halnya yang ada di berbagai perangkat pemutar musik pada umumnya. Tak hanya satu dua dan tiga warna, bagian LIGHT EMITTING DIODE ini memiliki beberapa warna yang unik, yang akan bergerak seiring detak musik yang sedang diputar. Spektrum equalizer akan merespon nada dengan beberapa warna, diantaranya hijau, merah, kuning, biru, pink, ungu, putih, dan lain sebagainya. Selain unik, dengan menggunakan kaos polos ini Anda dijamin akan menjadi pusat perhatian.

T-shirt LIGHT EMITTING DIODE, demikian brand produk kaos unik ini. Diciptakan dengan sensor khusus, alat ini dapat secara sensitif bergerak seiring suara musik yang terdengar (Tanpa bantuan konektor), disekitar. Dan terdapat sebuah panel khusus yang dapat diatur, sehingga volume sensitivitas sensor kaos bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu, selain mengatur volume, di kaos ini juga terdapat sebuah panel khusus yang fungsinya dapat menghidupkan dan mematikan bagian LIGHT EMITTING DIODE. Sehingga saat Anda tak membutuhkan bagian ini tidak menyala, Anda dapat mematikan terlebih dahulu yang kemudian dapat dinyalakan kembali sesuai dengan keinginan.

Untuk bisa menyala, pakaian ini membutuhkan daya baterai sederhana yang terdapat dalam satu panel. Bagian ini mudah dilepas, sehingga saat mencucinya konsleting dapat dihindari, dan pakaian dapat menyala kembali, meski telah terkena air. Dalam hal kenyamanan, produk ini tak hanya ditonjolkan dalam sisi teknologi dan keunikannya. Karena sepintas benda ini diciptakan dengan bahan layaknya kaos polos biasa, yakni menggunakan bahan katun yang lebih dingin dikulit dan cocok dipakai baik dicuaca panas atau dingin. Selain itu, bahan ini juga mudah menyerap keringat sehingga bersahabat dengan kulit.

Tak hanya itu, bahan katun juga dapat meredam panas dengan baik. Sehingga meski LIGHT EMITTING DIODE menyala agak lama, panas yang dimunculkan tak akan membuat kulit kita gampang gerah dan tetap merasa dingin lebih lama. Selain dapat digunakan artis sebagai salah satu bagian penunjang konser, print kaos ini juga dapat Anda gunakan dalam keperluan sehari-hari. Terlebih jika Anda gemar pergi ke club malam, dijamin penampilan Anda lebih Happening.

Kaos unik berteknologi ini kini telah mulai banyak dijumpai di beberapa pasar ritel di Amerika dan Eropa. Sementara bagi Anda yang tidak tinggal di sana seperti di Indonesia, Anda dapat membeli dan memesannya melalui fasilitas belanja Online. Desain beragam mulai dari ukuran bahan pakaian dan motif, membuat produk ini dijual dengan harga beragam.