Maaf, browser anda tidak support javascript

Kaos Sablon Binatang, Jadi Trend

posted by Custom on November 1, 2013

Kaos sablon ternyata tak hanya identik dengan pakaian sederhana berharga murah. Karena jenis pakaian ini mulai dilirik beberapa desainer top dunia dalam memamerkan produk barunya. Tak tanggung-tanggung hal ini juga disambut positif oleh beberapa pesohor top dunia. Beberapa produk print kaos mulai menjadi produk andalan, dalam hal ini bergambar atau bermotif hewan. Beberapa desain ini coba dipatenkan oleh beberapa desainer kelas dunia, seperti Miuccia Prada, Riccardo Tisci dan Marc Jacobs. Ketiganya coba bereksperimen menggunakan bahan motif binatang, namun sepenuhnya tidak menggunakan kulit mereka. Karena hal ini dilakukan dengan kaos dengan motif animal printing.

Beberapa jenis binatang sering digunakan sebagai obyek dalam menghias motif kaos. Seperti motif kulit leopard, zebra dan cheetah. Dan tak hanya jadi perhatian mereka yang suka mengumpulkan sablon kaos, produk fashion unik ini juga berhasil mendapat perhatian banyak pencinta tren mode dunia, termasuk selebritis Hollywood. Diantaranya akstris remaja Hollywood, Hailee Steinfeld. Sejak tahun 2011, Hailee kerap mengenakan pakaian dengan animal printing dalam berbaga kegiatan. Beberapa jenis hewan sering muncul di bajunya, diantaranya motif Angsa dibagian dada, adalah gambar populer paling sering digunakan dalam berbagai kesempatan.

Tak hanya digemari dikalangan remaja, sablon kaos animal printing juga kerap terlihat dikenakan oleh selebritis senior Hollywood. Dalam hal ini aktris anak dari Stev Tyler, Liv Tyler. Seperti sang ayah yang gemar mengenakan kaos bermotif leopard atau macan, Liv juga kerap menghiasai kaosnya dengan gambar binatang. Dalam hal ini, wajah anjing adalah motif paling sering ia gunakan. Liv menggunakan pakaian desain Givenchy, dalam sebuah acara pekan mode di Paris. Dan selebritis dunia yang kerap menggunakan baju animal printing adalah Kanye West. Dibantu desainer Riccardo Tisci, ia kerap tampil dengan pakaian bermotif hewan, entah itu memanfaatkan kulitnya sebagai motif, atau gambar kepala hewan tertentu.

Tak hanya kaos, animal printing juga kerap digunakan sebagai motif pakaian lain, seperti jaket. Selebritis dengan kebiasaan menggunakan jaket bermotif binatang adalah Ginnifer Goodwin. Tampil sederhana, selebritis ini pernah terlihat menggunakan jaket bermotif kelapa jerapah dalam beberapa kesempatan. Jaket berbahan sutra satin ini adalah rancangan dari Marc Jacobs yang pernah diperkenalkan pertama kali dalam acara Louis Vuitton Spring 2011. Bagi Anda yang ingin tampil beda, print kaos animal printing akan membuat tampilan berbeda. Bisa digunakan siapa saja, jenis pakaian ini akan memberi semangat muda dengan motif hewan unik yang 100% tanpa menyakiti binatang.