Maaf, browser anda tidak support javascript

Membaca Karakter Dari Sablon Kaos

posted by Custom on January 24, 2014

Seperti kegemaran yang lain, motif kaos sablon disadari atau tidak sering menjadi cerminan pribadi seseorang. Hal ini jika kita lihat dari tiga aspek dan melihat kebiasaan, seberapa sering orang tersebut mengenakan sablon kaos dengan konsep dan tema yang sama dalam kurun waktu tertentu. Disadari atau tidak, pribadi seseorang sering terpampang dari kebiasaan mengenakan kaos. Dalam hal ini bisa kita baca melalui motif gambar tertentu, tulisan atau warna dominan kaos yang sering digunakan. Tak percaya? berikut penjelasanya.

Perhatikan gambar yang sering muncul. Umumnya banyak pribadi atau karakter seseorang tercermin hanya dari kebiasaan mengenakan kaos. Seperti saat seseorang sering mengenakan kaos bergambar Iwan Fals. Selain bisa dipastikan orang tersebut adalah salah satu dari OI (Orang Indonesia : Fans Iwan Fals), beberapa karakter dari sang idola pada umumnya sering tak jauh beda denga orang tersebut. Seperti selalu ingin bebas, pencinta musik balada, berwatak pemberontak dan sebagainya.

Begitu pula dengan saat seseorang mengenakan kaos bergambar anime atau kartun. Meski dalam hal fisik mereka sudah dewasa, karakter kekanak-kanakan bisa jadi masih dominan pada orang tersebut. Cara kedua adalah melihat tulisan. Selain gambar, sablon kaos juga sering didesain sederhana hanya dengan motif tulisan. Sepertihalnya dalam bentuk gambar, motif ini juga mudah digunakan dalam menebak karakter dan identitas seseorang.

Seperti tulisan I Love Bali Atau Jogja, bisa jadi mereka yang mengenakan kaos ini suka bertraveling terutama di Bali dan Jogja. Ada juga dengan motif tulisan yang dengan santai ditunjukkan menggambarkan sesuatu. Seperti Saya tampan dan sebagainya. Orang yang gemar menggunakan kaos jenis ini biasanya memiliki pembawaan percaya diri, dan mudah bergaul.

Cara ketiga dalam menilai karakter seseorang melalui kaos adalah warna dominan pada kaos sablon yang sering digunakan. Disadari atau tidak, kecintaan pada warna tertentu sering berkaitan dengan karakter seseorang.

  • Warna Biru, orang yang gemar memakai sablon kaos berwana ini umumnya memiliki karakter psikologis setia kawan, romantis, ramah, bijak dan senang berusaha. Jadi jangan heran warna biru populer digunakan sebagai kado untuk orang-orang kesayangan.
  • Warna Putih, seperti warnanya, orang dengan kebiasaan memakai kaos putih umumnya memiliki pembawaan sederhana. Bijak dalam bertindak, dan sebisa mungkin menghindari konflik yang mengancam dari orang-orang di sekitar. Pencinta warna netral ini juga dikenal mudah beradaptasi dan seorang pendengar yang baik.
  • Warna Merah, orang dengan kebiasaan memakai warna merah umumnya memiliki pembawaan pemberani, cerdas, dan sering memiliki kemauan yang kuat. Suka berkompetisi, bersemangat dan produktif dalam segala hal.
  • Warna Kuning, mereka yang suka warna ini umumnya memiliki hidup yang dinamis. Memiliki pembawaan riang dan gembira serta memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bagaimana dengan Anda? Apakah penjelasan diatas juga merepresentasikan kepribadian Anda?