Maaf, browser anda tidak support javascript

Kenapa Mesti Beli Sablon Baju?

posted by Custom on January 24, 2014

Nyaman dan dapat dipakai dalam berbagai kesempatan, beberapa alasan tersebut sering jadi penjelasan kenapa setiap kita lebih memilih beli sablon kaos, kaos sablon dan jenis print baju buatan sendiri. Tapi tak cuma itu, dibanding jenis kaos yang lain, ada banyak penjelasan kenapa kita mesti punya minimal 9 baju, berikut diantaranya. Nyaman dan dapat dipakai dalam berbagai suasana. Apapun jenis kaos terutama berbahan dasar katun, biasanya sangat nyaman dipakai dalam berbagai kesempatan. Seperti saat tidur, santai, event santai diluar rumah, saat rekreasi atau bahkan saat-saat formal. Bahkan dibanding dengan jenis sablon kaos lain (Kemeja salah satunya), baju juga sangat nyaman saat setiap kita berada di hawa dingin atau panas. Beberapa tokoh ternama dunia sering menggunakan kaos sebagai ciri khas saat muncul di berbagai event resmi yang melibatkan orang banyak dari seluruh dunia. Salah satunya, mantan CEO Apple, Steve Jobs dengan kaos polos hitamnya.

Motif sebagai ciri khas dan obyek tampil ‘Gaul’. Kelebihan print baju dibanding kaos polos adalah motif. Biasanya bagian ini sering dijadikan penjelasan baju sering dijual dengan harga (Bahkan) sangat mahal. Karena motif, orang sering tampil percaya diri, sebagai bagian fans tertentu dan tak jarang jadi trend setter, karena konsep rancangan yang unik. Siapa bilang kaos murahan? Tak hanya kemeja atau kaos lainnya yang identik dengan branding besar, tak jarang print kaos juga sering jadi salah satu brand berharga mahal. Standard kualitas pemakaian kain yang berkualitas, dan motif yang khas, menjadi bagian yang membuat hal ini sangat mungkin terjadi. Jadi, masih berpikir baju identik dengan busana murahan ?

Ciri khas diri. Selain sering digunakan untuk keperluan suporter dan kaos partai, kaos juga tak jarang sering jadi identitas kelompok tertentu. Seperti saat menyukai musik grunge, baju sablon bergambar Curt Cobain, adalah jenis pakaian yang paling sering dipakai. Selain sebagai identitas, hal ini sering menjadi komunikasi non verbal dengan sesama komunitas pencinta musik atau kelompok musik tertentu. Mengikuti trend. Banyak metode untuk selalu mengupdate trend fashion yang sedang terjadi, salah satunya dengan memakai print kaos. Seperti saat demam goyang Gangnam Style, Anda bisa memakai karikatur penyanyinya, Psy dengan kreativitas berbeda. Maka tanpa berkata, orang dapat menebak pesan yang ada pada gambar kaos Anda.

Apapun keperluannya, jenis baju sablon bisa dipakai siapa saja, kapan saja dan untuk keperluan apa saja. Bahkan bagi perempuan, tak cuma motif rancangan gambar dapat dimodifikasi, tapi tampilan baju secara keseluruhan juga dapat dipermak sedemikian rupa. Sehingga tak tampak seperti baju pada biasanya, melainkan gaun baru yang unik, jauh dari kesan baju yang sederhana.