Kumpulan artikel tas dan dompet - 1

Sudahkah Anda Miliki Tas Kanvas Ramah Lingkungan?

posted by Custom on May 16, 2016

Saat ini tas kanvas atau totebag merupakan tas yang sangat populer di semua lapisan masyarakat dan bahkan tas ini telah banyak digunakan diluar negeri sebagai sablon tas belanja pengganti kantong kresek. Di Indonesia penggunaan totebag ini belum sampai pada tahap pengganti kantong kresek belanja, namun saat ini banyak orang yang telah menggunakan tote bag sebagai hadiah dalam seminar, souvenir, dan promosi. Sehingga diharapkan drawstring bag ini akan berkembang sebagai tote bags belanja pengganti bikin tas kantong kresek.


Inilah Tas Kanvas Ramah Lingkungan Sebagai Pengganti Kantong Kresek

Tas kanvas bukan hanya digunakan sebagai tas pelengkap style saja melainkan sablon tas ini memiliki fungsi yang cukup besar. Salah satu fungsi totebag yang cukup penting yaitu sebagai pengganti kantong kresek belanja. Coba bayangkan jika semua orang menggunakan tote bag sebagai tas belanja mereka, maka orang tidak membutuhkan bikin tas kantong kresek lagi dan dapat dipastikan lingkungan semakin bersih.

Tas kanvas ramah lingkungan terbuat dari bahan daur ulang yaitu kain spunbond. Kain ini memiliki keunggulan yaitu memiliki serat lebih panjang, tahan panas, tahan api, daya serap air sangat tinggi, tidak mudah menjamur meskipun ditaruh ditempat yang lembab, permukaannya halus, dan menggunakan teknologi yang canggih sehingga Anda dapat mencetak logo dengan mudah diatas totebag ini. Selain itu Anda dapat mendesain tampilan tote bag dengan menarik sesuai dengan keinginan sehingga Anda akan percaya diri menggunakan drawstring bag ini dimanapun juga.

Tote bag ini dapat digunakan berkali-kali karena awet, kuat, tahan lama, dan tahan terhadap cuaca apapun sehingga seseorang hanya perlu membeli satu kali drawstring bag dan hal ini dapat menghemat pengeluaran mereka dibandingkan harus bikin tas kantong kresek yang hanya sekali pemakaian saja. Jika dilihat kembali, totebag ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan kantong kresek, selain itu Anda dapat belanja dengan nyaman dan pastinya terlihat lebih stylish memakai tote bags saat berbelanja dari pada menggunakan kantong kresek.

Di luar negeri totebag ramah lingkungan ini telah banyak digunakan sebagai tas belanja pengganti kantong kresek, sedangkan di negara kita tote bags belum sepenuhnya digunakan sebagai pengganti kantong kresek. Namun penggunaan tote bag dinegara ini telah diawali dengan menggunakannya sebagai bikin tas souvenir pernikahan, ulang tahun, seminar, dan event, setelah ini diharapkan penggunaan drawstring bag di negara ini dapat digunakan sebagai pengganti kantong kresek belanja.

Tas kanvas ini telah banyak diproduksi dengan berbagai model menarik dan unik mulai dari model serut, tote bag, dan lainnya. Sehingga tote bags ini dapat dijadikan salah satu anternatif sablon tas jinjingan yang dapat dibawa ke kantor, sekolah, dan saat bepergian. Itulah beberapa informasi seputar tote bag atau tas kanvas ramah lingkungan yang telah banyak dipakai orang sebagai sablon tas jinjingan dan bahkan di luar negeri tas ini telah digunakan sebagai tas belanja pengganti kantong kresek.

Read more...

5 Rekomendasi Motif Tas Kanvas Totebag yang Bisa Disablon

posted by Custom on November 30, 2015

Motif tas kanvas totebag yang bisa di sablon kini telah berkembang pesat. Berbagai tipe tas kanvas memiliki motif berbeda-beda, bahkan sekarang konsumen bisa memesan sendiri gambar untuk sablon tas. Variasi model motif totebag sangat banyak, tidak heran jika ada beberapa konsumen lebih memilih menggambar sendiri tote bags menggunakan kreativitas mereka. Lalu motif apa saja yang saat ini diminati?


Inilah 5 Motif Tas Kanvas Totebag yang Bisa Disablon

Berikut 5 motif favorit para penggemar tote bag:

  1. Motif Anime atau tokoh kartun. Memilih gambar tokoh anime atau kartun untuk sablon tas terbukti menarik minat pembeli khususnya para pecinta anime. Nantinya drawstring bag Anda akan digambar tokoh kartun seperti Naruto, Micky Mouse, dan lain-lain. Tote bag bermotif tokoh kartun biasanya banyak diminati kalangan anak-anak. Selain unik, untuk bikin tas ini juga tidaklah sulit.
  2. Motif bunga. Tas totebag bisa menjadi satu aksesoris bagi kaum wanita. Untuk lebih menarik perhatian, tidak sedikit tas kanvas diberi motif bunga. Drawstring bag bermotif bunga bisa menjadi peluang usaha dimana target pasarnya dari kalangan muda sampai dewasa bahkan tua. Sablon tas berbentuk bunga ternyata banyak diminati para pecinta fashion, terbukti tidak sedikit orang bikin tas motif bunga dalam jumlah banyak.
  3. Motif tulisan. Motif tote bag kanvas juga bisa berupa tulisan. Biasanya tulisan menyinggung masalah sosial. Tidak sedikit konsumen menuangkan isi hati melalui tas tote bags ini. Contohnya saja seseorang yang ingin menyatakan cinta dapat menggunakan tote bag bermotif tulisan ini. Jenis drawstring bag kanvas bermotif tulisan memiliki banyak tipe dan motif karena hampir setiap tulisan bisa diaplikasikan.
  4. Motif sepakbola. Sablon tas bermotif sepakbola juga banyak diminati konsumen khususnya para football lovers.  Tote bag berpola sepakbola biasanya didominasi oleh gambar klub sepak bola, tetapi tidak hanya klub sepakbola saja, wajah para pemain bisa menjadi satu ide menarik. Untuk bikin tas tipe klub sepakbola ini Anda bisa menggambar sendiri atau dibantu para pelukis tas kanvas.
  5. Motif batik. Drawstring bag bermotif batik ternyata dapat menarik perhatian konsumen. Tote bags tipe batik biasanya memberikan kesan tradisional, dalam pembuatannya juga tidak berbeda jauh dari membuat batik pada umumnya. Totebag motif batik biasanya digunakan sebagai buah tangan setelah mengunjungi tempat wisata. Anda juga bisa belajar bikin tas motif batik ini di tempat-tempat khusus produksi tas kanvas.

Itulah beberapa motif tas kanvas yang bisa disablon. Tas kanvas bisa menjadi satu media mencurahkan kreatifitas, bahkan dapat menjadi ladang usaha para penggiat tote bags. Keberadaan totebag kanvas juga semakin mudah didapat, konsumen bisa mencari berbagai produk tote bag di media internet dan banyak toko-toko tas menyediakan totebag berkualitas.

Read more...

Totebag! Tas Kanvas Paling Laris dan Populer

posted by Custom on May 16, 2016

Tas kanvas merupakan salah satu tas yang populer saat ini, tidak hanya populer dikalangan wanita saja melainkan tote bag juga populer dikalangan pria. Salah satu jenis tas kanvas yang banyak dipakai oleh semua orang yaitu totebag. Tas jenis ini berfungsi untuk membawa barang-barang tambahan seperti kosmetik, buku, peralatan kantor, dan masih banyak lainnya. Sablon tas ini sangat praktis dibawa kemanapun juga serta tampilan bikin tas yang menarik dapat menjadi gaya tersendiri orang yang membawanya.


Inilah Tas Kanvas Jenis Totebag Banyak Digemari Orang

Saat ini Anda tidak perlu ribet jika membawa banyak barang karena tas kanvas akan membantu masalah ini. Tote bag merupakan drawstring bag yang terbuat dari bahan kain canvas khusus bukan kain canvas untuk seni lukis. Kain canvas yang digunakan untuk pembuatan tote bags memiliki serat lebih panjang, kuat, tahan terhadap cuaca, dan juga memiliki permukaan halus sehingga mudah untuk bikin tas dengan desain gambar yang diinginkan. Ada berbagai macam motif totebag yang beredar dipasaran, mulai dari motif animasi, floral, abstrak, dan lainnya. Jika Anda ingin memiliki motif hasil kreasi sendiri maka tote bags inilah sangat cocok untuk media kreasi Anda.

Salah satu tas kanvas yang populer saat ini adalah totebag terbuka. Drawstring bag ini terdiri dari berbagai macam ukuran mulai dari ukuran besar hingga ukuran kecil dan pada bagian atasnya terdapat tambahan pegangan untuk memudahkan membawanya. Sablon tas yang paling sering digunakan adalah tote bag yang terbuat dari kain canvas karena kain ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan bikin tas kain lainnya. Tote bags dengan bahan kain canvas lebih kuat dan awet, selain itu mudah dicuci sehingga totebag ini sangat cocok jika digunakan untuk membawa barang belanjaan dan barang lainnya. Sablon tas ini diluar negeri telah dijadikan sebagai drawstring bag belanja pengganti kantong kresek karena lebih ramah lingkungan dan Anda akan tampil lebih stylish jika berbelanja menggunakan tote bag dari pada harus membawa kantong kresek karena tote bags memiliki banyak desain menarik dan unik sesuai dengan bikin tas selera Anda.

Tote bag sebagai tas belanja memang sangat bagus karena selain ramah lingkungan, drawstring bag ini juga sangat mudah disimpan yaitu tinggal melipatnya saja dan bahkan jika kotor Anda dapat mencucinya kemudian dipakai kembali. Benar-benar hemat ya…

Penggunaan totebag ini telah banyak dilirik oleh perusahaan besar sebagai media sponsor. Dalam setiap event atau acara kita sering menjumpai tote bag dengan sablon brand sebuah perusahaan, event-event yang sering menggunakan tote bags ini yaitu seminar, souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, dan masih banyak lainnya. Selain itu sablon tas ini juga banyak digunakan sebagai pembungkus produk toko online sehingga tempak lebih menarik.

Itulah beberapa informasi seputar tas kanvas jenis totebag yang banyak dipakai oleh orang untuk membawa barang-barang mereka.

Read more...

Tips Memilih Tas Kanvas Ramah Lingkungan

posted by Custom on May 16, 2016

Tas kanvas digemari oleh banyak sekarang untuk saat ini. Terlebih bagi orang muda. Mereka menggunakan totebag di berbagai kegiatan seperti ketika pergi ke kampus, main, atau bahkan menghadiri acara formal. Kelebihan dari tote bags ini adalah dapat digunakan dalam segala kondisi. Inilah tips tas kanvas yang berkualitas bagus dan cocok saat digunakan.


Bagaimana Tips Memilih Tas Kanvas?

Perkembangan zaman membuat polusi yang semakin menjamur, baik polusi udara, tanah, ataupun air. Jika hal ini dibiarkan begitu saja. Maka dampaknya akan terus-menerus tersimpan hingga pada akhirnya dapat membuat bumi kita sakit dengan berbagai polusi yang ada. Oleh karena itu dibutuhkan solusi alternatif untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini. Diproduksinya totebag ini adalah salah satu upayanya. Bikin tas seperti drawstring bag adalah cara yang pas.

Kenapa tas kanvas ini dapat mengatasi masalah polusi? Karena beberapa tas kanvas dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Bahkan di kombinasi dengan bahan plastik bekas sehingga dapat mengurangi polusi akibat plastik tersebut. Totebag ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga cukup banyak orang yang minat untuk memiliki tote bags, seperti drawstring bag.

Totebag dapat bermotif polos atau juga hasil dari seni lukis dan sablon tas. Sehingga membuat tampilan tote bag lebih menarik dan mempunyai banyak pilihan tote bags untuk kita menentukan yang sesuai dengan gaya kita. Berbagai motif tersebut tidak membuat harga tote bag yang tinggi. Harga tote bags ini tetap terjangkau bagi semua kalangan. Tote bag ini juga mempunyai kelebihan lain yang bisa diandalkan, yaitu tahan lama dan mudah saat tote bag dicuci. Namun kita juga harus memperhatikan kualitas sablon tas saat mencucinya. Agar sablonan tote bag tidak cepat rusak.

Sebelum Anda pergi ke toko untuk membeli totebag. Pastikan berapa budget yang akan dikeluarkan atau berapa uang yang dimiliki. Tak perlu harga yang mahal untuk mendapatkan tote bag berkualitas. Oleh karena itu, Anda dapat survei harga di beberapa toko bikin tas agar dapat menentukan standar harga yang ada.

Setelah itu, pastikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas. Hal ini dapat Anda lakukan setelah berkeliling di banyak toko bikin tas dan memeriksa bahan berkualitas dalam pembuatan sablon tas atau drawstring bag. Kualitas bahan ini menentukan keawetan sablon tas ini. Agar bisa tahan lama saat digunakan. Langkah terakhir adalah pilihlah model atau motif yang sesuai dengan gaya berpakaian Anda. Karena totebag memiliki banyak motif yang bisa dijadikan pilihan.

Demikianlah tips memilih tas kanvas yang sesuai dengan kepribadian dan berkualitas. Sehingga bisa tahan lama dan dapat mengurangi atau bahkan mengatasi polusi yang ada di bumi dengan bikin tas seperti drawstring bag.

Read more...

Tas Kanvas Polos untuk Sablon Tas yang Semakin Popular

posted by Custom on May 16, 2016

Tas kanvas atau totebag merupakan salah satu tas yang saat ini populer dimasyarakat. Desainnya yang unik dan simpel mampu menarik perhatian para pecinta tas khususnya para wanita. Tote bag ini banyak diburu oleh orang karena memiliki desainnya cantik dan harganya cukup terjangkau. Ada beberapa jenis tote bags yang beredar dipasaran, salah satunya adalah totebag polos yang biasanya akan disablon untuk menambah motif. Bagaimanakah perkembangan tas kanvas polos dipasaran?

 

Inilah Perkembangan Tas Kanvas Polos

Saat ini banyak produsen tote bags yang memproduksi Tas kanvas polos mulai dari tas tangan, ransel, dan bikin tas punggung. Drawstring bag ini terbuat dari kain canvas yang sangat kuat, kain canvas yang digunakan dalam pembuatan tas ini sangat berbeda dengan kain canvas yang digunakan dalam seni lukis. Kain canvas untuk tote bag memiliki serat lebih halus dan lebih kuat sehingga sangat cocok digunakan untuk sablon pada tas yang tadinya polos tersebut.

Totebag polos memiliki keunggulan dari drawstring bag bermotif yaitu lebih awet dan kuat, sehingga tote bags polos banyak digunakan untuk membawa barang-barang dalam jumlah banyak. Selain itu desain sablon tas polosnya ini sangat cocok digunakan dalam semua kegiatan mulai dari jalan-jalan hingga kegiatan resmi. Terlebih lagi jika sudah ditambahkan motif melalui hasil sablon.

Perkembangan tas kanvas polos dipasaran semakin meningkat karena bikin tas ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu tahan terhadap semua cuaca, sehingga banyak masyarakat yang tertarik menggunakan bikin tas cantik ini. Tingginya permintaan pasar dan minat masyarakat terhadap totebag maka sablon tas ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Anda dapat memulai bisnis tote bag ini dengan menjualnya saja, tetapi jika Anda ingin memproduksinya drawstring bag ini sendiri maka bukanlah hal yang mustahil karena bahan untuk membuat tas ini sangat mudah didapatkan. Kelebihan yang dapat Anda miliki jika memproduksi sendiri tote bags ini yaitu Anda dapat sesuka hati mendesain sablon tas polos ini sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan permintaan pasar.

Persaingan dalam bisnis totebag ini cukup ketat karena saat ini telah banyak orang yang memproduksi tote bag polos sendiri karena memulai bisnis ini dapat dimulai dengan modal yang kecil, selain itu permintaan pasar akan bikin tas cantik ini semakin meningkat. Sebelum membuka bisnis drawstring bag polos ini, sebaiknya Anda harus mempelajari strategi pemasaran terlebih dahulu. Mulai dari strategi desain, pasar, target konsumen, dan pendistribusian. Strategi yang jitu sangat diperlukan dalam memulai sebuah bisnis untuk meminimalisir terjadinya kebangkrutan.

Untuk mendapatkan totebag polos ini tidaklah sulit, hampir disetiap toko tas menjual sablon tas cantik ini. Anda dapat membeli tote bag polos ini secara grosir maupun eceran sesuai dengan keinginan. Jika Anda ingin menjualnya kembali maka pembelian grosir adalah solusinya karena lebih murah.

Itulah beberapa informasi seputar perkembangan tote bag atau tas kanvas polos yang sedang populer dikalangan masyarakat.

Read more...

Semua Beralih Dengan Tas Kanvas Sablon, Mengapa?

posted by Custom on May 16, 2016

Saat ini banyak orang yang lebih memilih memakai totebag atau tas kanvas sablon dari pada tote bag lainnya. Mungkin mereka sudah bosan dengan tote bags biasa yang monoton sehingga para konsumen lebih menyukai drawstring bag karena lebih banyak memiliki desain menarik dan unik. sablon tas sering digunakan untuk membantu membawa barang-barang ke tempat kerja seperti buku, kosmetik, dan alat tulis kantor. Perkembangan totebag sablon ini semakin meningkat karena banyak orang telah beralih menggunakan tote bags sablon karena bikin tas ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan tas lainnya.


Inilah kelebihan Tas Kanvas Sablon yang Menarik Perhatian Konsumen

Tas kanvas sablon memiliki banyak kelebihan dibanding dengan tas lainnya sehingga para konsumen beralih menggunakan totebag sablon ini. Apa sajakah kelebihan tote bag sablon ini? Berikut adalah kelebihan tote bags sablon:

  1. Terbuat dari bikin tas kain canvas yang kuat, tahan terhadap cuaca, dan awet sehingga sangat cocok digunakan untuk membawa barang-barang yang agak berat seperti buku-buku.
  2. Memiliki desain sablon yang beranekaragam, totebag sablon memiliki model dan desain sangat menarik sehingga sangat cocok untuk menunjang fashion Anda diberbagai tempat. tote bags ini merupakan tas yang cocok dipakai dimanapun Anda berada sehingga Anda tidak perlu malu jika membawa sablon tas kemanapun Anda pergi.
  3. Tote bag sablon merupakan tas yang mudah dicuci sehingga ketika kotor Anda tidak perlu membuangnya, cukup dengan mencucinya saja maka drawstring bag Anda akan terlihat cantik lagi.
  4. Totebag sablon musah dilipat hingga ukuran sangat kecil. Jadi jika Anda sudah selesai dengan barang-barang bawaan maka Anda dapat menyimpan sablon tas ini dengan mudah tidak perlu repot yaitu cukup dengan melipatnya saja hingga ukuran terkecil kemudian simpan di tempat yang aman.

Inilah kelebihan tas kanvas sablon dibandingkan dengan bikin tas lainnya dan hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak konsumen yang beralih menggunakan tote bag sablon dari pada menggunakan tas lainnya.

Namun jika Anda memiliki totebag sablon maka Anda harus mengetahui bagaimana cara merawat sablon tas ini agar tetap awet. Berikut adalah cara merawat drawstring bag:

  1. Jangan menyimpan tote bag di tempat yang terlalu panas karena sablon yang ada dalam drawstring bag akan cepat pecah dan retak sehingga hasil sablon akan rusak.
  2. Ketika bikin tas sablon sebaiknya Anda perhatikan jahitannya karena meskipun memiliki kualitas kain yang baik tetapi kualitas jahitan juga mempengaruhi kualitas tote bag ini.
  3. Jauhkan tas kanvas dari benda-benda tajam yang dapat merusak tas karena biasanya seseorang akan langsung memasukkan benda tajam kedalam tas sehingga hal ini dapat merusak tas. 

Itulah beberapa informasi seputar tas kanvas sablon yang saat ini banyak digemari oleh konsumen karena memiliki desain yang menarik dan unik.

Read more...

Membeli Tas Kanvas Grosir dengan Harga Terjangkau

posted by Custom on May 16, 2016

Usaha tas kanvas atau totebag secara grosir merupakan salah satu usaha yang banyak digeluti oleh banyak orang karena saat ini pengguna tote bag ini bukan hanya dari kalangan atas saja melainkan juga dari kalangan menengah kebawah. Bukan hanya tampilannya yang cantik, tote bag ini juga memiliki kualitas yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jenis tote bags lainnya. Maka tak heran jika banyak yang memburu totebag ini sebagai pelengkap fashion mereka.

 

Inilah Tempat Penjualan Tas Kanvas Grosir

Jika Anda menginginkan tas kanvas dengan harga lebih murah serta sablon tas berkualitas maka Anda dapat membelinya secara grosir. Pembelian secara grosir ini banyak dilakukan diberbagai toko yang tersebar di negara ini. Kelebihan dalam pembelian tote bag grosir ini yaitu selain harganya lebih murah maka Anda juga dapat menjualnya kembali kepada konsumen lainnya sehingga Anda memiliki keuntungan dobel atau Anda dapat bikin tas ini sendiri. Inilah salah satu cara untuk memulai bisnis totebag ini yang saat ini banyak diincar para pecinta drawstring bag.

Dimanakah tempat untuk mendapatkan tas kanvas grosir? Mungkin Anda bertanya-tanya dimanakah tempat yang menjual totebag secara grosir dan memiliki sablon tas berkualitas. Tempat grosir yang cukup populer di negara ini yaitu Jakarta, di kota ini ada dua tempat grosir yang sangat terkenal yaitu pasar minggu dan pasar senen. Di kedua pasar itu terdapat banyak lapak yang menjual tote bag secara grosir dengan harga yang sangat murah tetapi memiliki kualitas sablon tas tinggi. Jadi jika Anda berencana untuk membuka usaha jualan tote bags maka kedua tempat inilah dapat dijadikan referensi tempat memperoleh drawstring bag yang bagus serta murah.

Selain di Jakarta, ada satu tempat lagi yang terkenal dengan tempat grosirnya yaitu tajur Bogor. Di daerah ini Anda dapat membeli totebag dengan grosir dan juga dapat membelinya secara eceran, tetapi akan lebih murah jika membelinya secara grosir. Jika Anda datang ke tempat ini maka sudah dipastikan Anda akan bingung memilih ruko mana yang akan di kunjungi karena semua ruko di tempat itu menjual tote bag dan bikin tas dengan berbagai model, selain itu kualitas sablon tas sangat baik serta harganya terjangkau.

Apa bahan yang digunakan untuk membuat tas kanvas yang cantik? Bahan yang sering digunakan dalam pembuatan totebag ini adalah kain baby canvas bukan kain canvas biasa yang digunakan untuk media seni lukis. Kain baby canvas ini memiliki serat halus dan lebih tebal sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan utama pembuatan tote bags. Selain itu kain ini juga terlihat lebih lembut dan cantik jika dijadikan sebuah drawstring bag. Maka tak heran jika banyak orang yang menyukai tote bag ini dan mereka mulai banyak bikin tas ini sendiri.

Itulah beberapa informasi seputar tas kanvas atau drawstring bag yang banyak dijual secara grosir dan eceran di berbagai ruko tote bags yang bikin tas dalam skala besar.

Read more...

Kenali Macam-Macam Bahan Tas Kanvas Murah

posted by Custom on May 16, 2016

Tas merupakan salah satu hal yang penting dalam berpenampilan. Selain sebagai pemanis tampilan, tote bags juga dapat digunakan sebagaimana fungsinya. Berbagai jenis tote bags dapat dijadikan sebagai pilihan. Salah satu jenis tote bags yang sedang berkembang adalah tote bags dari bahan kanvas. Jenis tas kanvas ini memiliki harga relatif murah sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.


Inilah 4 Macam-Macam Bahan Tas Kanvas Murah

  1. Kanvas Blacu. Jenis kanvas ini sering ditemui sebagai bahan pembuatan tote bag. Totebag ini memiliki bahan yang tipis dan biasanya digunakan dalam pembuatan tote bag yang sederhana. Untuk mempercantik tampilan tas kanvas ini, dapat ditambahkan motif lukisan pada kanvas agar terlihat lebih menarik. Namun, karena karakteristik bahan yang tipis maka tote bag dengan bahan ini tidak kuat sehingga tidak dapat digunakan untuk barang-barang yang berat. Bahan ini dapat digunakan untuk bikin tas sendiri dengan drawstring bag atau dengan sablon tas.
  2. Kanvas Ripstop. Bahan kanvas ini memiliki kekuatan yang cukup baik meskipun bahannya ringan. Apabila bahan ini digunakan dalam pembuatan tote bag, maka akan menghasilkan kualitas yang cukup bagus. Meskipun ketebalannya masih sedikit kurang, tapi kita dapat mengandalkan kekuatannya. Dan harga totebag pun masih cukup terjangkau, tergantung motif dan aplikasi yang ada pada tas kanvas. Bahan ini memiliki kharakteristik serat berbentuk kotak-kotak. Namun, juga cocok jika digunakan untuk drawstring bag atau sablon tas. Anda juga dapat bikin tas sendiri dengan bahan ini.
  3. Kanvas Marsoto. Tote bag kanvas marsoto mempunyai serat yang halus dan ketebalan yang cukup baik, lebih baik daripada kanvas ripstop. Harga dari totebag dengan bahan ini juga lebih tinggi dari kanvas ripstop karena ketebalan marsoto yang lebih tinggi 1 level dengan ripstop. Sehingga kelebihan dari bahan ini adalah tidak mudah robek. Bahan ini dapat Anda gunakan untuk bikin tas sendiri dengan drawstring bag atau sablon tas.
  4. Kanvas Terpal. Bahan ini mempunyai ketebalan dan kekuatan yang baik sehingga tidak mudah robek saat terkena benda tajam. Hal ini membuat harga tas kanvas dengan bahan kanvas terpal lebih tinggi daripada bahan yang lain. Namun, harga tote bag juga sebanding dengan kualitas yang ia miliki. Terlebih totebag ini bersifat waterproof sehingga tahan terhadap air. Bahan ini bagus dalam bikin tas, terlebih dengan tambahan sablon tas atau drawstring bag.

Demikian 4 macam-macam bahan tas kanvas murah. Berbagai bahan di atas bisa digunakan dalam sebagai bahan dasar pembuatan totebag. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang ada. Sehingga dapat membuat totebag yang memang dibutuhkan dan bermanfaat. Atau untuk menghemat biaya, Anda bisa menggunakan berbagai bahan ini untuk membuat tas sendiri.

Read more...

Jual Tas Kanvas Murah untuk Usaha Bisnis Baru

posted by Custom on May 16, 2016

Tas kanvas atau totebag merupakan tas yang banyak disukai wanita. Maka tak heran jika banyak orang yang mulai berbisnis tas ini. Jual tote bag dapat dilakukan secara langsung dan dapat juga dilakukan secara online melalui sosial media atau blog. Usaha jual beli totebag ini cukup menjanjikan karena sablon tas ini semakin populer di kalangan wanita sehingga angka permintaan bikin tas pun semakin meningkat. Apakah Anda tertarik untuk jual tas kanvas atau tote bag?

 

Inilah Tas Kanvas yang Banyak Dijual Di Berbagai Tempat

Banyak berbagai model sablon tas yang dapat dibuat dari bahan kain canvas, bukan hanya tote bags jinjing saja yang dapat dibuat dari bahan canvas ini, melainkan juga tas ransel juga dapat dibuat dari bahan ini. Tote bag ini memiliki desain yang sangat bervariatif dan unik sehingga tampilan drawstring bag ini sangat menarik perhatian semua orang.

Ada banyak tempat yang menjual tote bags ini baik secara grosir maupun secara eceran. Desain totebag ini sangat bervariatif, selain itu sablon tas ini juga tersedia dalam beberapa model yang menarik dan unik. Pada umumnya drawstring bag ini banyak diburu oleh kalangan remaja karena nuansa casual yang melekat pada tas ini sangat cocok dipakai untuk sekedar jalan-jalan.

Jika Anda pergi beberapa kota besar seperti Jakarta dan Bandung, maka Anda dapat menjumpai tas kanvas ini dalam setiap ruko-ruko yang menyebar dikota itu. Ruko-ruko itu jual totebag dengan berbagai jenis model dan desain bikin tas sangat menarik mulai dari sablon tas jinjing hingga drawstring bag ransel yang banyak diburu oleh para remaja. Bahan yang digunakan dalam pembuatan tote bag ini merupakan kain canvas yang memiliki kualitas tinggi yaitu kain baby canvas. Kain ini bukanlah kain canvas yang biasa di gunakan untuk seni melukis tetapi kain ini memang dirancang khusus untuk pembuatan tote bags casual. Kain baby canvas ini banyak dijual di toko-toko kain, sehingga jika Anda ingin membuat totebag sendiri dapat membeli bahannya langsung di toko-toko kain.

Apakah Anda ingin berbisnis tas kanvas atau tote bag? bisnis tas ini sungguh menggiurkan, jika Anda tidak dapat memproduksi totebag ini sendiri maka Anda dapat membelinya secara grosir ditempat grosir kemudian menjualnya kembali dengan harga yang terjangkau. Namun jika Anda ingin memproduksi tote bag ini sendiri, bahan yang diperlukan sangat mudah didapat dan Anda dapat mendesain sendiri tote bags sesuai dengan keinginan. Jadi bukanlah hal yang mustahil jika Anda ingin memulai bisnis drawstring bag ini, baik bikin tas sendiri atau hanya menjualnya saja dari barang grosir. Semua tergantung pada kemampuan Anda.

Itulah beberapa informasi seputar bisnis tas kanvas baik dengan bikin tas sendiri atau hanya menjualnya saja.

Read more...

Inilah Cara Merawat Tas Kanvas Sablon Agar Awet

posted by Custom on May 16, 2016

Tas Kanvas adalah salah satu model tas yang sedang digemari oleh banyak orang, terutama bagi kaum muda. Totebag dapat dibuat dengan motif polos, bercorak, maupun dengan sablon tas. Sablon tas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi beberapa orang yang ingin membelinya. Inilah tote bag dengan motif drawstring bag.


Bagaimana Cara Merawat Tas Kanvas Sablon?

Sekarang, tas kanvas telah digemari oleh banyak orang. Selain harga yang murah berbagai motif bisa kita dapatkan. Sebagian besar orang tidak suka jika apa yang mereka kenakan sama dengan orang lain. hal ini tidak akan terjadi dengan totebag sablon ini. Karena setiap desain bikin tas hanya di keluarkan pada sedikit produk. Meskipun model tote bag sama, namun drawstring bag berbeda. Pada umumnya sablon tas yang digunakan juga cukup beragam dan unik. Sehingga kita mempunyai banyak pilihan untuk mendapatkan model tote bag yang sesuai dengan kepribadian kita. Harga murah bukanlah suatu pengahalang untuk kita tetap merawat tas kanvas ini dan berikut adalah cara merawat totebag sablon:

  1. Hindari kontak drawstring bag dengan sinar matahari secara langsung. Setelah dicuci, banyak orang yang memilih untuk menjemur tote bags di bawah sinar matahari agar cepat kering. Namun, sebenarnya cara ini justru dapat merusak sablon tas. Apabila drawstring bag terkena sinar matahari dengan waktu yang lama. Maka dapat menyebutkan sablon tote bags pecah dan rusak. Oleh karena itu, jika Anda ingin membersihkan totebag sablon cukup dengan mengelapnya sehingga tidak perlu untuk dijemur. Namun, bikin tas sendiri akan lebih awet
  2. Bahan dasar pembuatan tas kanvas ini penting untuk diperhatikan karena akan menentukan kualitas dan kekuatan saat bikin tas. Selain itu, jahitan juga cukup penting dalam menentukan kualitas tote bag. Apabila tote bags dibuat dengan bahan yang bagus tapi jahitannya tidak bagus, maka itu dapat mengurangi keberfungsian totebag.
  3. Hindarkan tote bag dengan benda-benda tajam. Pada umumnya bahan kanvas ini mudah robek apabila terkena benda tajam secara terus menerus. Maka pencegahan akan terasa lebih baik dalam merawat totebag ini. Oleh karena itu perhatikanlah benda-benda yang Anda masukkan ke dalam tas agar tote bags menjadi awet.

Tips-tips di atas dapat dilakukan untuk menjaga keawetan tas agar dapat bertahan lama dan dengan kualitas yang masih terjaga. Saat tas tidak digunakan, kita bisa menyimpannya di dalam plastik dengan mengangin-anginkannya terlebih dahulu agat tidak muncul jamur pada kain tas. Setelah itu barulah kita simpan ke lemari dengan rapi.

Demikian cara merawat tas kanvas dengan benar. Meskipun bahan dari tas ini tidak memiliki kualitas yang tinggi, tetapi kita juga harus tetap merawat tote bag ini agar dapat digunakan dalam jangka yang lama. Terlebih jika kita bikin tas sendiri.

Read more...