Membuat Tas Kanvas Model Unik untuk Wanita

Membuat Tas Kanvas Model Unik untuk Wanita

posted by Custom on October 12, 2015

Tas kanvas tidak hanya bisa dibuat secara sederhana karena kita pun bisa membuatnya tampil unik, cantik dan trendi disesuaikan dengan pakaian yang kita kenakan. Tote bag sepertinya memang tengah digemari oleh para wanita di Indonesia karena tampilannya yang simpel, tapi totebag tidak harus selalu menampilkan kesan datar karena teksturnya yang bersahabat serta fleksibilitasnya yang baik sehingga bisa diberikan sedikit sentuhan indah. Ada beberapa hal yang akan membuat tote bags atau bahkan drawstring bag kita lebih oke. Mari kita lihat beberapa cara bikin tas sendiri daripada sablon tas.


Tips Menciptakan Tas Kanvas Cantik

  • Bordir adalah salah satu cara yang disukai para wanita saat menghias sebuah totebag atau pakaian dan bikin tas dengan bordir tentu bisa dilakukan dengan menggunakan pita, benang khusus bordir atau benang wool. Tidak perlu susah-susah sablon tas kalau kita juga bisa memadukan bordir dengan kancing, kain flannel, serta kain perca. Membuat tulisan apa saja pada tote bag kita secara unik dan cantik adalah hal mudah dengan bordir.
  • Aksesoris kancing adalah yang juga paling sering digunakan untuk membuat tote bags atau drawstring bag makin unik. Tas kanvas kita pasti terlihat makin kaya dengan desain tersebut di mana kancing bisa ditempelkan dengan lem tembak supaya tidak mudah copot dari totebag kita. Jika ingin seunik sablon tas tapi tanpa disablon, bikin tas seunik mungkin dengan memberi motif serta warna yang berbeda-beda; jangan takut berekspresi melalui motif dan warna meski soal membuat tote bag.
  • Menciptakan tampilan tua pada tote bag boleh juga dipraktikkan meski kebanyakan wanita menganggap ide ini tidaklah umum. Jika ingin tampil cantik dan unik, tote bags kita atau drawstring bag bisa dibuat beda dengan menambah sentuhan vintage atau gaya etnik. Cukup gunakan alkohol yang bisa disemprotkan ke bagian tertentu lalu pakai sikat gigi untuk menyikat tas kanvas yang baru disemprot. Bila tidak ada alkohol, pakai saja minyak wangi pada totebag.
  • Hias dengan scarf atau sapu tangan bermotif bila ingin membuat sebuah tas yang lebih unik dari sablon tas biasa. Sisi elegan bisa ditampilkan melalui scarf atau sapu tangan yang disematkan pada tas kanvas kita. Main warna adalah kuncinya di sini, jadi gunakan scarf atau sapu tangan yang warnanya beda dengan tote bags atau drawstring bag kita sehingga menjadikannya lebih unik tanpa meninggalkan sisi cantiknya.
  • Hias dengan gantungan kunci juga merupakan ide sederhana jika ingin bikin tas lebih unik. Gantungan kunci mungkin memang tampilannya terlalu biasa tapi tidak ada yang salah bila menambahkannya sebagai aksesoris totebag kita. Tidak harus gantungan kunci betulan, bisa juga tote bag kita hias dengan menjadikan barang-barang ukuran kecil yang tidak terpakai lagi. Hanya tinggal ditambah rantai gantungannya saja sebelum menghias tas kanvas kita. Membuat sendiri totebag cantik nan unik dengan cara-cara ini tentu membuat orang lain bakal terpesona atau malah iri dengan tote bag milik kita.