Tas Kanvas Menjadi Trend di Kalangan Anak Muda

Tas Kanvas Menjadi Trend di Kalangan Anak Muda

posted by Custom on October 22, 2015

Bahan kanvas memang biasanya digunakan untuk para seniman sebagai media melukis, namun rupanya saat ini kanvas menjadi salah satu bahan utama dalam pembuatan tas seperti tote bag atau tas kanvas. Peminat tas kanvas juga semakin banyak mengingat harga tas tersebut biasanya dipatok murah di pasaran sehingga banyak kalangan anak muda yang membelinya.

Tas yang terbuat dari bahan kanvas ini biasanya didesain dengan model tote bag. Namun, saat ini Anda juga bisa mencari yang bentuk gendong ataupun ransel seperti model drawstring bag atau tas serut yang lucu. Tas Kanvas memang saat ini menjadi trend untuk anak muda karena bisa dipakai untuk bergaya dan desainnya yang simpel.


Tentang Tas Kanvas dan Mengapa Memilih Tas Bahan Kanvas?

Sebetulnya jenis kanvas yang dipakai untuk bikin tas kanvas agak berbeda dari bahan kanvas yang banyak dipakai oleh pelukis. Kanvas yang dipakai untuk bahan tote bags maupun drawstring bag adalah baby canvas dimana jenis bahan ini tidak terlalu kaku dan lebih halus seratnya dibandingkan dengan jenis kanvas yang dipakai para seniman sebagai media melukis mereka.

Mengapa memilih totebag dan drawstring bag yang terbuat dari kanvas? Jika ditanya sebetulnya ada keuntungan tersendiri, mengapa banyak orang khususnya anak muda tertarik membeli tas berbahan kanvas ini. Bahkan ada juga yang bikin tas model semacam ini, seperti:

  1. Tas kanvas memiliki model yang simpel dan desain yang unik. Model tas seperti totebag dan drawstring bag yang terkesan simpel cocok dipakai kemana saja, baik untuk sekolah, hang out, ataupun acara-acara santai lainnya. Selain itu, biasanya sablon tas kanvas memiliki banyak desain yang unik dengan gambar-gambar yang lucu ataupun tulisan-tulisan yang menarik.
  2. Harga dan kualitas kanvas tote bags dan drawstring bag. Tas kanvas model tote bags dan drawstring bag memang trendy, kualitasnya tidak murahan bahkan bisa dibilang cukup kuat. Untuk memiliki tas trendy ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sebab biasanya tas jenis ini dibanderol dengan harga sangat murah. Makanya banyak yang suka beli ataupun bikin tas dari bahan kanvas sebab Anda bisa memiliki tas berkualitas dengan harga murah.
  3. Kanvas dapat ditemui dimana saja. Bahan kanvas mudah ditemui di pasaran dengan harga murah. Makanya banyak pedagang yang bikin tas dan menjualnya. Anda sendiri pun bisa sablon tas dari bahan kanvas dengan membuat desain sendiri, kemudian order di jasa sablon tas.
  4. Tas yang ramah lingkungan. Tas kanvas terbuat dari bahan alami, yaitu serat kapas yang ramah lingkungan. Jadi, jika sudah tidak dipakai dan ingin membuang tas, maka tas ini tidak merusak lingkungan. Selain itu, tas ini awet dan bisa dipakai berulang-ulang.

Itulah beberapa penjelasan mengapa memilih tas kanvas dengan banyak model macam tote bag maupun drawstring bag.