Tas Kanvas Tote Bags dan Drawstring Bag sebagai Media Promos

Tas Kanvas Tote Bags dan Drawstring Bag sebagai Media Promosi

posted by Custom on November 6, 2015

Saat ini tas kanvas dengan model tote bags maupun drawstring bag tidak hanya digunakan sebagai tas gaya. Banyak perusahaan besar maupun pelaku bisnis melirik totebags dan drawstring bag (tas serut tali) yang terbuat dari bahan kanvas menjadi media promosi mereka. Tas kanvas ini dipakai sebagai alat pemasaran yang menarik, istilahnya sebagai goodie bag.


Tas Kanvas Sebagai Goodie Bag, Media Promosi Murah

Tote bags ataupun drawstring bag telah banyak menjelma sebagai media promosi super murah bagi para pelaku bisnis tanpa mengindahkan fungsi aslinya sebagai tas. Memang pada awalnya, tas kanvas sebagai goodie bag tidak banyak dilirik sebab dianggap tidak umum alias tak lazim. Namun, hal tersebut sudah tidak lagi sejak banyak supermarket besar yang membuat tote bags sebagai kantong belanjaan dengan nama sablon tas supermarket mereka.

Seiring waktu, tas kanvas akhirnya banyak dilirik oleh para pelaku bisnis. Mereka berbondong-bondong bikin tas serta membagikan tas kanvas baik yang model tote bags maupun drawstring bag secara gratis. Kemudian sablon tas kanvas mereka beri dengan logo, slogan, deskripsi, ataupun nama perusahaan. Tentunya mereka yang menerima akan memakainya sebagai tas jinjing atau tas gendong dan dibawa kemana saja, jadilah media promosi murah dengan sablon tas kanvas.

Manfaat tas kanvas sebagai media pemasaran efektif:

  1. Bagi produsen yang mau bikin tas, harga sablon tas kanvas biasanya dibanderol sangat murah di pasaran. Apalagi jika memesan dalam jumlah yang sangat banyak sebagai alat promosi.
  2. Tas kanvas model tote bag ataupun drawstring bag bisa dibagikan sebagai goodie bag atau souvenir untuk acara apa saja, misalnya seminar, acara launching produk baru, launching film, ulang tahun, perkawinan, dan event-event lainnya.
  3. Tas kanvas terbuat dari bahan yang kuat sehingga awet, bisa dipakai berulang-ulang. Maka, tidak akan rugi jika ingin bikin tas ini ataupunĀ  memesan sablon tas dari bahan kanvas. Kualitasnya terjamin, bisa dilihat dari jahitan serta kuatnya bahan. Selain itu, karena kuatnya bahan maka bisa dipakai untuk membawa barang yang cukup berat.
  4. Tersedia berbagai macam warna, ukuran, serta desain ataupun modelnya saat mau bikin tas. Anda bisa memilih sablon tas yang model simpel kemudian diberi nama ataupun logo perusahaan. Tas kanvas ini bisa dipakai untuk menyimpan souvenir ataupun snack.
  5. Tas kanvas dengan model tas serut atau drawstring bag serta tote bags sangat menarik perhatian. Biasanya anak muda yang suka memakai tas model begini, jadi mereka akan menjinjing atau menggendongnya kemana saja, maka orang lainpun akan melihat sablon tas logo ataupun nama perusahaan Anda.

Itulah mengapa tas kanvas seperti totebag dan drawstring bag alias tas serut tali banyak dijadikan sebagai media promosi murah.