5 Rekomendasi Motif Tas Kanvas Totebag yang Bisa Disablon

5 Rekomendasi Motif Tas Kanvas Totebag yang Bisa Disablon

posted by Custom on November 30, 2015

Motif tas kanvas totebag yang bisa di sablon kini telah berkembang pesat. Berbagai tipe tas kanvas memiliki motif berbeda-beda, bahkan sekarang konsumen bisa memesan sendiri gambar untuk sablon tas. Variasi model motif totebag sangat banyak, tidak heran jika ada beberapa konsumen lebih memilih menggambar sendiri tote bags menggunakan kreativitas mereka. Lalu motif apa saja yang saat ini diminati?


Inilah 5 Motif Tas Kanvas Totebag yang Bisa Disablon

Berikut 5 motif favorit para penggemar tote bag:

  1. Motif Anime atau tokoh kartun. Memilih gambar tokoh anime atau kartun untuk sablon tas terbukti menarik minat pembeli khususnya para pecinta anime. Nantinya drawstring bag Anda akan digambar tokoh kartun seperti Naruto, Micky Mouse, dan lain-lain. Tote bag bermotif tokoh kartun biasanya banyak diminati kalangan anak-anak. Selain unik, untuk bikin tas ini juga tidaklah sulit.
  2. Motif bunga. Tas totebag bisa menjadi satu aksesoris bagi kaum wanita. Untuk lebih menarik perhatian, tidak sedikit tas kanvas diberi motif bunga. Drawstring bag bermotif bunga bisa menjadi peluang usaha dimana target pasarnya dari kalangan muda sampai dewasa bahkan tua. Sablon tas berbentuk bunga ternyata banyak diminati para pecinta fashion, terbukti tidak sedikit orang bikin tas motif bunga dalam jumlah banyak.
  3. Motif tulisan. Motif tote bag kanvas juga bisa berupa tulisan. Biasanya tulisan menyinggung masalah sosial. Tidak sedikit konsumen menuangkan isi hati melalui tas tote bags ini. Contohnya saja seseorang yang ingin menyatakan cinta dapat menggunakan tote bag bermotif tulisan ini. Jenis drawstring bag kanvas bermotif tulisan memiliki banyak tipe dan motif karena hampir setiap tulisan bisa diaplikasikan.
  4. Motif sepakbola. Sablon tas bermotif sepakbola juga banyak diminati konsumen khususnya para football lovers.  Tote bag berpola sepakbola biasanya didominasi oleh gambar klub sepak bola, tetapi tidak hanya klub sepakbola saja, wajah para pemain bisa menjadi satu ide menarik. Untuk bikin tas tipe klub sepakbola ini Anda bisa menggambar sendiri atau dibantu para pelukis tas kanvas.
  5. Motif batik. Drawstring bag bermotif batik ternyata dapat menarik perhatian konsumen. Tote bags tipe batik biasanya memberikan kesan tradisional, dalam pembuatannya juga tidak berbeda jauh dari membuat batik pada umumnya. Totebag motif batik biasanya digunakan sebagai buah tangan setelah mengunjungi tempat wisata. Anda juga bisa belajar bikin tas motif batik ini di tempat-tempat khusus produksi tas kanvas.

Itulah beberapa motif tas kanvas yang bisa disablon. Tas kanvas bisa menjadi satu media mencurahkan kreatifitas, bahkan dapat menjadi ladang usaha para penggiat tote bags. Keberadaan totebag kanvas juga semakin mudah didapat, konsumen bisa mencari berbagai produk tote bag di media internet dan banyak toko-toko tas menyediakan totebag berkualitas.