Alasan Memilih Tas Kanvas Ransel yang Jarang Diperhatikan Pe

Alasan Memilih Tas Kanvas Ransel yang Jarang Diperhatikan Pembeli

posted by Custom on May 16, 2016

Alasan memilih tas kanvas ransel tentu harus melihat beberapa pertimbangan. Para konsumen kini dihadapkan pada jenis tas kanvas yang berbeda-beda ada tote bag dan drawstring bag. Beberapa jenis tas tersebut ternyata menggunakan satu bahan yakni kain kanvas. Memilih totebag harus melalui beberapa pertimbangan alasan mulai dari bahannya, kualitas sablon tas, dan lain-lain. Lalu alasan apa saja untuk memilih tas kanvas ransel?

 

Beberapa Alasan Memilih Tas Kanvas Ransel

Berikut beberapa alasan sebelum memilih tas kanvas:

  1. Perhatikan Fungsi atau Kegunaan Tas. Tas kanvas atau tote bags ini tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan kegunaannya. Jika Anda sering membawa barang berat seperti laptop pilihlah totebag berukuran besar. Selain memperhatikan ukuran, Anda juga harus memperhatikan kualitas bahan dari drawsting bag, pilih kain berkualitas tinggi atau tebal agar nanti dapat menopang berat dari barang yang dibawa. 
  2. Pilih Bahan Ramah Lingkungan. Bahan untuk membuat tas tote bag pada dasarnya berasal dari kain kanvas. Tetapi para konsumen harus pandai memilih kain yang ramah untuk lingkungan. Dari segi warna, sablon tas, dan kualitas kain perlu diperhatikan. Jangan sampai bahan berbahaya dalam proses bikin tas  Anda mencemari lingkungan.
  3. Perhatikan Kualitas Kapas. Bahan dasar membuat tote bags rata-rata terdiri dari serat kapas. Tas kanvas ransel yang baik terbuat dari serat kapas asli sehingga pada saat tidak terpakai lagi bahan dasar bikin tas tersebut dapat terurai dengan tanah.
  4. Desain Tas. Bentuk, warna, dan desain sablon tas menjadi satu daya tarik konsumen. Warna tote bags yang cerah sangat menarik konsumen khususnya kaum wanita. Tidak hanya itu, desain sablon tas juga tidak luput dari perhatian. Para produsen ternyata bikin tas tote bags dengan berbagai desain yang bisa menarik perhatian konsumen.
  5. Perhatikan Lokasi Toko. Tentunya konsumen tidak ingin membeli drawsting bag di tempat yang jauh. Anda dapat berkunjung ke toko yang menjual tote bag, atau bisa menggunakan layanan online dari situs internet. Jika ingin mendapat harga lebih murah, Anda bisa datang ke produsen yang bikin tas tersebut.

Itu tadi beberapa alasan memilih tas kanvas ransel atau tote bag. Drawsting bag atau yang lebih dikenal dengan tas kanvas ini sudah cukup lama dikenal sebagai satu jenis totebag yang nyaman dipakai. Dimasyarakat luar negeri tas ini dikenal sebagai tote bag sehingga bisa dikatakan sudah mendunia. Karakteristik tas ransel berbahan dasar kain kanvas dirasa cukup nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, bahkan para penyuka olahraga seperti panjat tebing dan sepeda gunung memakai totebag. Sudah terbukti kualitas dari totebag terbilang baik bisa bersaing dengan produk lain. Bagi para pelajar dan pekerja kantoran mungkin bisa merekomendasikan untuk menyimpan barang. Nantinya popularitas totebag akan terus eksis jika para produsen membuat desain baru sehingga masyarakat tetap terus tertarik pada keunikan tote bag ini.