Inilah Cara Merawat Tas Kanvas Sablon Agar Awet

Inilah Cara Merawat Tas Kanvas Sablon Agar Awet

posted by Custom on May 16, 2016

Tas Kanvas adalah salah satu model tas yang sedang digemari oleh banyak orang, terutama bagi kaum muda. Totebag dapat dibuat dengan motif polos, bercorak, maupun dengan sablon tas. Sablon tas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi beberapa orang yang ingin membelinya. Inilah tote bag dengan motif drawstring bag.


Bagaimana Cara Merawat Tas Kanvas Sablon?

Sekarang, tas kanvas telah digemari oleh banyak orang. Selain harga yang murah berbagai motif bisa kita dapatkan. Sebagian besar orang tidak suka jika apa yang mereka kenakan sama dengan orang lain. hal ini tidak akan terjadi dengan totebag sablon ini. Karena setiap desain bikin tas hanya di keluarkan pada sedikit produk. Meskipun model tote bag sama, namun drawstring bag berbeda. Pada umumnya sablon tas yang digunakan juga cukup beragam dan unik. Sehingga kita mempunyai banyak pilihan untuk mendapatkan model tote bag yang sesuai dengan kepribadian kita. Harga murah bukanlah suatu pengahalang untuk kita tetap merawat tas kanvas ini dan berikut adalah cara merawat totebag sablon:

  1. Hindari kontak drawstring bag dengan sinar matahari secara langsung. Setelah dicuci, banyak orang yang memilih untuk menjemur tote bags di bawah sinar matahari agar cepat kering. Namun, sebenarnya cara ini justru dapat merusak sablon tas. Apabila drawstring bag terkena sinar matahari dengan waktu yang lama. Maka dapat menyebutkan sablon tote bags pecah dan rusak. Oleh karena itu, jika Anda ingin membersihkan totebag sablon cukup dengan mengelapnya sehingga tidak perlu untuk dijemur. Namun, bikin tas sendiri akan lebih awet
  2. Bahan dasar pembuatan tas kanvas ini penting untuk diperhatikan karena akan menentukan kualitas dan kekuatan saat bikin tas. Selain itu, jahitan juga cukup penting dalam menentukan kualitas tote bag. Apabila tote bags dibuat dengan bahan yang bagus tapi jahitannya tidak bagus, maka itu dapat mengurangi keberfungsian totebag.
  3. Hindarkan tote bag dengan benda-benda tajam. Pada umumnya bahan kanvas ini mudah robek apabila terkena benda tajam secara terus menerus. Maka pencegahan akan terasa lebih baik dalam merawat totebag ini. Oleh karena itu perhatikanlah benda-benda yang Anda masukkan ke dalam tas agar tote bags menjadi awet.

Tips-tips di atas dapat dilakukan untuk menjaga keawetan tas agar dapat bertahan lama dan dengan kualitas yang masih terjaga. Saat tas tidak digunakan, kita bisa menyimpannya di dalam plastik dengan mengangin-anginkannya terlebih dahulu agat tidak muncul jamur pada kain tas. Setelah itu barulah kita simpan ke lemari dengan rapi.

Demikian cara merawat tas kanvas dengan benar. Meskipun bahan dari tas ini tidak memiliki kualitas yang tinggi, tetapi kita juga harus tetap merawat tote bag ini agar dapat digunakan dalam jangka yang lama. Terlebih jika kita bikin tas sendiri.