Kenali Macam-Macam Bahan Tas Kanvas Murah

Kenali Macam-Macam Bahan Tas Kanvas Murah

posted by Custom on May 16, 2016

Tas merupakan salah satu hal yang penting dalam berpenampilan. Selain sebagai pemanis tampilan, tote bags juga dapat digunakan sebagaimana fungsinya. Berbagai jenis tote bags dapat dijadikan sebagai pilihan. Salah satu jenis tote bags yang sedang berkembang adalah tote bags dari bahan kanvas. Jenis tas kanvas ini memiliki harga relatif murah sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.


Inilah 4 Macam-Macam Bahan Tas Kanvas Murah

  1. Kanvas Blacu. Jenis kanvas ini sering ditemui sebagai bahan pembuatan tote bag. Totebag ini memiliki bahan yang tipis dan biasanya digunakan dalam pembuatan tote bag yang sederhana. Untuk mempercantik tampilan tas kanvas ini, dapat ditambahkan motif lukisan pada kanvas agar terlihat lebih menarik. Namun, karena karakteristik bahan yang tipis maka tote bag dengan bahan ini tidak kuat sehingga tidak dapat digunakan untuk barang-barang yang berat. Bahan ini dapat digunakan untuk bikin tas sendiri dengan drawstring bag atau dengan sablon tas.
  2. Kanvas Ripstop. Bahan kanvas ini memiliki kekuatan yang cukup baik meskipun bahannya ringan. Apabila bahan ini digunakan dalam pembuatan tote bag, maka akan menghasilkan kualitas yang cukup bagus. Meskipun ketebalannya masih sedikit kurang, tapi kita dapat mengandalkan kekuatannya. Dan harga totebag pun masih cukup terjangkau, tergantung motif dan aplikasi yang ada pada tas kanvas. Bahan ini memiliki kharakteristik serat berbentuk kotak-kotak. Namun, juga cocok jika digunakan untuk drawstring bag atau sablon tas. Anda juga dapat bikin tas sendiri dengan bahan ini.
  3. Kanvas Marsoto. Tote bag kanvas marsoto mempunyai serat yang halus dan ketebalan yang cukup baik, lebih baik daripada kanvas ripstop. Harga dari totebag dengan bahan ini juga lebih tinggi dari kanvas ripstop karena ketebalan marsoto yang lebih tinggi 1 level dengan ripstop. Sehingga kelebihan dari bahan ini adalah tidak mudah robek. Bahan ini dapat Anda gunakan untuk bikin tas sendiri dengan drawstring bag atau sablon tas.
  4. Kanvas Terpal. Bahan ini mempunyai ketebalan dan kekuatan yang baik sehingga tidak mudah robek saat terkena benda tajam. Hal ini membuat harga tas kanvas dengan bahan kanvas terpal lebih tinggi daripada bahan yang lain. Namun, harga tote bag juga sebanding dengan kualitas yang ia miliki. Terlebih totebag ini bersifat waterproof sehingga tahan terhadap air. Bahan ini bagus dalam bikin tas, terlebih dengan tambahan sablon tas atau drawstring bag.

Demikian 4 macam-macam bahan tas kanvas murah. Berbagai bahan di atas bisa digunakan dalam sebagai bahan dasar pembuatan totebag. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang ada. Sehingga dapat membuat totebag yang memang dibutuhkan dan bermanfaat. Atau untuk menghemat biaya, Anda bisa menggunakan berbagai bahan ini untuk membuat tas sendiri.