Semua Beralih Dengan Tas Kanvas Sablon, Mengapa?

Semua Beralih Dengan Tas Kanvas Sablon, Mengapa?

posted by Custom on May 16, 2016

Saat ini banyak orang yang lebih memilih memakai totebag atau tas kanvas sablon dari pada tote bag lainnya. Mungkin mereka sudah bosan dengan tote bags biasa yang monoton sehingga para konsumen lebih menyukai drawstring bag karena lebih banyak memiliki desain menarik dan unik. sablon tas sering digunakan untuk membantu membawa barang-barang ke tempat kerja seperti buku, kosmetik, dan alat tulis kantor. Perkembangan totebag sablon ini semakin meningkat karena banyak orang telah beralih menggunakan tote bags sablon karena bikin tas ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan tas lainnya.


Inilah kelebihan Tas Kanvas Sablon yang Menarik Perhatian Konsumen

Tas kanvas sablon memiliki banyak kelebihan dibanding dengan tas lainnya sehingga para konsumen beralih menggunakan totebag sablon ini. Apa sajakah kelebihan tote bag sablon ini? Berikut adalah kelebihan tote bags sablon:

  1. Terbuat dari bikin tas kain canvas yang kuat, tahan terhadap cuaca, dan awet sehingga sangat cocok digunakan untuk membawa barang-barang yang agak berat seperti buku-buku.
  2. Memiliki desain sablon yang beranekaragam, totebag sablon memiliki model dan desain sangat menarik sehingga sangat cocok untuk menunjang fashion Anda diberbagai tempat. tote bags ini merupakan tas yang cocok dipakai dimanapun Anda berada sehingga Anda tidak perlu malu jika membawa sablon tas kemanapun Anda pergi.
  3. Tote bag sablon merupakan tas yang mudah dicuci sehingga ketika kotor Anda tidak perlu membuangnya, cukup dengan mencucinya saja maka drawstring bag Anda akan terlihat cantik lagi.
  4. Totebag sablon musah dilipat hingga ukuran sangat kecil. Jadi jika Anda sudah selesai dengan barang-barang bawaan maka Anda dapat menyimpan sablon tas ini dengan mudah tidak perlu repot yaitu cukup dengan melipatnya saja hingga ukuran terkecil kemudian simpan di tempat yang aman.

Inilah kelebihan tas kanvas sablon dibandingkan dengan bikin tas lainnya dan hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak konsumen yang beralih menggunakan tote bag sablon dari pada menggunakan tas lainnya.

Namun jika Anda memiliki totebag sablon maka Anda harus mengetahui bagaimana cara merawat sablon tas ini agar tetap awet. Berikut adalah cara merawat drawstring bag:

  1. Jangan menyimpan tote bag di tempat yang terlalu panas karena sablon yang ada dalam drawstring bag akan cepat pecah dan retak sehingga hasil sablon akan rusak.
  2. Ketika bikin tas sablon sebaiknya Anda perhatikan jahitannya karena meskipun memiliki kualitas kain yang baik tetapi kualitas jahitan juga mempengaruhi kualitas tote bag ini.
  3. Jauhkan tas kanvas dari benda-benda tajam yang dapat merusak tas karena biasanya seseorang akan langsung memasukkan benda tajam kedalam tas sehingga hal ini dapat merusak tas. 

Itulah beberapa informasi seputar tas kanvas sablon yang saat ini banyak digemari oleh konsumen karena memiliki desain yang menarik dan unik.