Sudahkah Anda Miliki Tas Kanvas Ramah Lingkungan?

Sudahkah Anda Miliki Tas Kanvas Ramah Lingkungan?

posted by Custom on May 16, 2016

Saat ini tas kanvas atau totebag merupakan tas yang sangat populer di semua lapisan masyarakat dan bahkan tas ini telah banyak digunakan diluar negeri sebagai sablon tas belanja pengganti kantong kresek. Di Indonesia penggunaan totebag ini belum sampai pada tahap pengganti kantong kresek belanja, namun saat ini banyak orang yang telah menggunakan tote bag sebagai hadiah dalam seminar, souvenir, dan promosi. Sehingga diharapkan drawstring bag ini akan berkembang sebagai tote bags belanja pengganti bikin tas kantong kresek.


Inilah Tas Kanvas Ramah Lingkungan Sebagai Pengganti Kantong Kresek

Tas kanvas bukan hanya digunakan sebagai tas pelengkap style saja melainkan sablon tas ini memiliki fungsi yang cukup besar. Salah satu fungsi totebag yang cukup penting yaitu sebagai pengganti kantong kresek belanja. Coba bayangkan jika semua orang menggunakan tote bag sebagai tas belanja mereka, maka orang tidak membutuhkan bikin tas kantong kresek lagi dan dapat dipastikan lingkungan semakin bersih.

Tas kanvas ramah lingkungan terbuat dari bahan daur ulang yaitu kain spunbond. Kain ini memiliki keunggulan yaitu memiliki serat lebih panjang, tahan panas, tahan api, daya serap air sangat tinggi, tidak mudah menjamur meskipun ditaruh ditempat yang lembab, permukaannya halus, dan menggunakan teknologi yang canggih sehingga Anda dapat mencetak logo dengan mudah diatas totebag ini. Selain itu Anda dapat mendesain tampilan tote bag dengan menarik sesuai dengan keinginan sehingga Anda akan percaya diri menggunakan drawstring bag ini dimanapun juga.

Tote bag ini dapat digunakan berkali-kali karena awet, kuat, tahan lama, dan tahan terhadap cuaca apapun sehingga seseorang hanya perlu membeli satu kali drawstring bag dan hal ini dapat menghemat pengeluaran mereka dibandingkan harus bikin tas kantong kresek yang hanya sekali pemakaian saja. Jika dilihat kembali, totebag ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan kantong kresek, selain itu Anda dapat belanja dengan nyaman dan pastinya terlihat lebih stylish memakai tote bags saat berbelanja dari pada menggunakan kantong kresek.

Di luar negeri totebag ramah lingkungan ini telah banyak digunakan sebagai tas belanja pengganti kantong kresek, sedangkan di negara kita tote bags belum sepenuhnya digunakan sebagai pengganti kantong kresek. Namun penggunaan tote bag dinegara ini telah diawali dengan menggunakannya sebagai bikin tas souvenir pernikahan, ulang tahun, seminar, dan event, setelah ini diharapkan penggunaan drawstring bag di negara ini dapat digunakan sebagai pengganti kantong kresek belanja.

Tas kanvas ini telah banyak diproduksi dengan berbagai model menarik dan unik mulai dari model serut, tote bag, dan lainnya. Sehingga tote bags ini dapat dijadikan salah satu anternatif sablon tas jinjingan yang dapat dibawa ke kantor, sekolah, dan saat bepergian. Itulah beberapa informasi seputar tote bag atau tas kanvas ramah lingkungan yang telah banyak dipakai orang sebagai sablon tas jinjingan dan bahkan di luar negeri tas ini telah digunakan sebagai tas belanja pengganti kantong kresek.