5 Tips Mendesain dan Membeli Baju Basket Keren

5 Tips Mendesain dan Membeli Baju Basket Keren

posted by Custom on August 15, 2016

Basket merupakan salah satu cabang olahraga yang populer apalagi jika Anda hobi nonton permainan para pemain NBA. Biasanya untuk tim atau komunitas pebasket Indonesia sendiri suka memesan baju basket dengan desain yang dirancang sesuai selera masing-masing. Jadi, jika Anda sedang ingin mendesain dan beli baju basket, berikut tips desain dan beli baju basket yang bisa Anda coba.


Ide desain baju basket keren tim Anda

Saat ingin mendesain baju basket tim Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu, yaitu mengenai bahan jersey basket, warna jersey basket (akan kita bahas nanti), ukuran, dan desain aksesorisnya. Setelah mempertimbangkan berbagai macam elemen tersebut, kemudian Anda tinggal mendesain baju basket NBA yang ingin dibeli/pesan sbb:

  1. Desain baju Oklahoma. Desain baju Oklahoma terkesan simpel karena tidak banyak logo-logo yang terpampang di desain baju basket tersebut, logonya pun sederhana. Selain itu hanya menggunakan satu warna mayoritas untuk bagian depan dan punggung dengan satu warna netral seperti putih yang membentuk garis di samping kanan dan kiri.
  2. Desain baju Harden. Untuk desain tim baju basket Harden kelihatan lebih berani karena memadukan warna-warna tajam seperti merah serta biru dan keduanya juga saling mendominasi. Bagian dada ke bawah diisi oleh warna biru tua sedangkan pada bagian dada sampai leher diberi warna merah. Tentunya perpaduan warna merah dan biru ini cocok dan tidak saling menabrak satu sama lain.
  3. Desain baju Longhorn. Kalau desain baju satu ini kelihatan amat manly karena hanya memakai satu warna dominan untuk keseluruhan bagian baju basket yaitu hitam, sedangkan pada bagian nama pemain serta nomer punggung diberi warna coklat tua, begitu pula untuk logo tim di bagian dada. Anda pun bisa meminta order baju basket dengan desain semacam ini.
  4. Desain baju Comets. Untuk desain baju Comets memakai warna-warna yang cukup cerah, agak menyolok mata sebetulnya tapi justru hal tersebut membuat desain baju kelihatan lebih trendi. Perpaduan warna yang dipilih adalah biru yang menjadi warna paling dominan dan putih serta kuning sebagai pelengkap.
  5. Desain baju Lakers. Buat para penggemar bola basket tentu sudah tak asing dengan desain baju basket tim Lakers dengan dominan warna biru, sementara terdapat garis kecil dari atas ke bawah memakai perpaduan warna kuning dan putih di bagian samping kanan serta kiri. Untuk nomer punggungnya memakai warna putih dengan garis luar kuning, sedangkan warna nama tim memakai kuning seluruhnya. Logo berada di bagian dada samping kanan maupun kiri.

Itulah beberapa desain baju basket NBA yang menarik dan bisa Anda coba sebagai inspirasi saat ingin beli baju basket.