Cutting Sticker Murah, Pelayanan untuk Stiker dengan Cepat

4 Tips Memilih Percetakan Jasa Cutting Sticker

posted by Custom on September 9, 2015

4 Tips Memilih Percetakan Jasa Cutting Sticker

Jasa percetakan sticker sudah ada di daerah mana pun, baik stiker dinding ataupun stiker nama. Setiap percetakan stiker memiliki karakteristiknya masing-masing dalam membuat stiker. Biasanya, para pemula bisnis di bidang ini mengalami kesulitan untuk memilih percetakan sticker mana yang akan mereka gunakan. Pengalaman yang kurang membuat mereka tidak tahu tentang pemilihan percetakan cutting sticker yang bagus.


Inilah 4 Tips dalam Memilih Percetakan Cutting Sticker

Sebelum memilih jasa percetakan, hendaknya kita memperhatikan 4 hal ini agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

  1. Membandingkan harga. Salah satu faktor penting dalam menentukan percetakan sticker adalah dengan membandingkan harga cetak stiker. Setiap perusahaan menawarkan harga yang berbeda-beda dalam pembuatan stiker, baik itu stiker nama atau stiker dinding. Kita harus jeli dalam memilih harga yang miring tapi dengan kualitas yang cukup bagus. Cara yang digunakan cukup dengan membuka website toko untuk melihat daftar harga yang ditawarkan. Kalaupun di situ tidak ditemukan daftar harga stickers, maka kita bisa menghubungi contact yang ada untuk menanyakan harga sticker printing yang ditawarkan oleh toko.
  2. Cek review percetakan cutting sticker. Percetakan yang berpengalaman baik dapat dilihat dari review yang dibuat oleh konsumen-konsumennya. Untuk itu, sebelum memilih percetakan stickers, pastikan bahwa percetakan tersebut memiliki kesan cetak stiker yang baik pada setiap konsumennya. Hal ini dapat dilakukan dengan mencari review tentang percetakan sticker printing tersebut di Google. Atau bisa dengan bertanya kepada teman yang sudah pernah memakai jasa percetakan sticker tersebut. Jika review berkesan baik bagi Anda, barulah Anda dapat memastikannya dengan bertanya langsung pada pihak percetakan.
  3. Lengkapnya layanan. Percetakan cutting sticker yang berkualitas akan mengedepankan layanan yang maksimal dalam sticker printing. Dalam cetak stiker, percetakan ini mempunyai alat print yang bagus sehingga akan menghasilkan sticker yang berkualitas. Selain itu, percetakan stickers dengan layanan yang lengkap menawarkan jasa-jasa lain yang berkaitan dengan pembuatan stiker, seperti jasa desain stiker, baik stiker dinding maupun stiker nama. Agar konsumen tidak perlu mencari jasa di tempat lain sehingga mempermudahkan konsumen dalam pemesanan.
  4. Adanya jaminan garansi. Percetakan sticker yang profesional biasanya akan menggaransikan pekerjaannya atas cetak print. Garansi yang ditawarkan adalah pengembalian uang karena alasan-alasan tertentu, misalnya kesalahan ejaan, ukuran stickers, ukuran gambar, ataupun warna sticker printing yang telah disepakati di awal percetakan cutting sticker dengan konsumen. Dengan adanya garansi, membuat konsumen merasa aman saat memilih jasa percetakan, terutama bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan jasa percetakan tersebut. Demikian tips untuk memilih percetakan cutting stiker yang profesional. Semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan saat ingin membuat stiker nama atau stiker dinding.