Media Cutting Sticker Sebagai Iklan Berjalan

Media Cutting Sticker Sebagai Iklan Berjalan

posted by Custom on October 20, 2015

Cutting sticker merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mempercantik barang-barang anda, ternyata selain untuk mempercantik sticker juga dapat digunakan sebagai media promosi atau media himbauan kepada masyarakat luas. Sekarang ini perkembangan stiker sangat pesat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya poster promosi yang terbuat dari sticker yang menempel dibeberapa tempat dan bahkan menempel di mobil-mobil seperti stiker dinding dan stiker nama, sehingga dapat dikatakan penggunaan cutting sticker dapat dijadikan sebagai media promosi berjalan atau iklan berjalan.


Kelebihan Cutting Sticker Sebagai Media Iklan Berjalan

Banyak sekali pemanfaatan cutting sticker yang dapat digunakan salah satunya adalah sebagai media iklan. Banyak masyarakat yang lebih tertearik menggunakan stiker sebagai media iklan atau promosi karena memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan media poster atau baliho. Apa saja kelebihan sticker sebagai media iklan? Berikut adalah beberapa kelebihan stiker sebagai media iklan berjalan:

  1. Proses pengerjaan sticker printing sangat mudah yaitu tinggal memotong bagian sesuai dengan desain gambar yang ditempel dan tidak perlu memoles cat hingga menunggu kering seperti pengerjaan pembuatan iklan biasa. Sehingga proses pembuatan stiker seperti stiker dinding dan stiker nama tidak membutuhkan waktu yang lama seperti pembuatan media iklan biasanya.
  2. Pembuatan sticker printing dapat menggunakan berbagai jenis model dan ukuran sesuai dengan pesanan konsumen, sehingga konsumen dapat menentukan desain yang mereka inginkan untuk membuat stiker dinding dan stiker nama.
  3. Sticker memiliki bentuk yang simpel dan ukurannya dapat disesuaikan dengan pesanan serta stickers dapat ditempel dimana saja. Umumnya ukuran sticker printing tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak tempat. Hal inilah yang membuat stiker menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai media iklan dengan menempelkannya di mobil-mobil.
  4. Cutting sticker memiliki banyak variasi warna yang sangat menarik sehingga konsumen yang ingin membuat sticker printing dapat menentukan sendiri warna apa yang akan mereka gunakan untuk menarik perhatian masyarakat luas dalam mengiklankan produk dengan stiker dinding dan stiker nama.
  5. Promosi dengan menggunakan media sticker dapat menghemat biaya pengiklanan. Dengan memasang satu stiker pada satu mobil sama halnya dengan memasang poster iklan di sepanjang jalan, jika dihitung-hitung maka penggunaan stickers sebagai media iklan jauh lebih murah dari pada menggunakan poster iklan yang ada di sepanjang jalan.
  6. Harga dalam pembuatan sticker disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Ada dua jenis stickers yang sering digunakan dalam pengiklanan yaitu cetak stiker reflective sheeting dan cetak stiker biasa. Reflective sheeting menggunakan bahan khusus yang dapat memantulkan cahaya pada kegelapan sehingga pada malam hari stickers ini masih dapat terlihat dengan jelas, sedangkanĀ  cetak stiker biasa menggunakan bahan biasa yang tidak tampak jelas dalam kegelapan dan tidak tahan lama sehingga harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan cetak stiker reflective sheeting.

Itulah beberapa informasi seputar cutting sticker yang banyak digunakan sebagai media iklan berjalan yang ditempel dimobil-mobil.