Cara Memasang Sendiri Sticker Handphone

Cara Memasang Sendiri Sticker Handphone

posted by Custom on July 31, 2013

Selain dilakukan dengan tangan-tangan terampil, saat ini banyak produk sticker gadget yang didesain sederhana dengan cutting yang memungkinkan aksesoris ini dipasang sendiri. Meski demikian, jangan dulu gegabah, karena tetap ada beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan untuk mengoptimalkan proses pemasangan sticker handphone pada ponsel kesayangan.


Ingin memasang sendiri sticker handphone, ada baiknya Anda siapkan beberapa langkah sebagai berikut:

Pertama-tama, siapkan cetak sticker gadget yang akan dipasang. Pastikan motif sesuai dengan yang diharapkan dengan ukuran dan desain sesuai dengan tipe ponsel Anda. Sebagai persiapan, bersihkan semua permukaan ponsel dari berbagai noda dan debu yang mungkin tertempel di ponsel. Sedikit apapun noda, dapat berisiko membuat tempelan sticker kurang melekat dengan maksimal. Saat sudah memastikan ponsel telah dibersihkan dengan baik, Anda bisa menyiapkan langkah selanjutnya dengan persiapan cetak sticker. Lepas bagian perekat lalu tempel satu sisi, sekaligus memastikan cetak sticker telah tertempel pada posisi yang tepat. Tempel secara perlahan, sampai semua bagian cetak sticker tertempel dengan sempurna.

Setelah tertempel, lepas bagian luar sticker (Jika ada), sekaligus menekan-nekan setiap bagian agar cetak sticker tertempel dengan benar. Usahakan jangan melepas dan menempel ulang cetak sticker, karena bisa jadi hal ini akan membuat tampilan kurang oke. Kadang tempelan cetak sticker tertempel kurang sempurna, hasilnya terdapat gelembung-gelembung yang berpotensi gampang rusak. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan benda lurus untuk dan menarik dari atas ke bawah, dengan tujuan gelembung tersebut dapat keluar secara perlahan. Namun jika cara ini kurang memberi hasil yang maksimal, manfaatkan hangat pengering rambut untu menghilangkan masalah ini dengan segera.

Memasang sendiri cetak sticker handphone sangat mungkin dilakukan. Namun jika Anda kurang yakin dengan keterampilan Anda, ada baiknya menyerahkan pada tangan yang ahli. proses yang sederhana, kadang membuat pemasangan cetak sticker handphone hanya berlangsung beberapa menit. Seperti pakaian, banyak hal di dapat dari sekedar memasang cetak sticker gadget untuk ponsel kesayangan. Diantaranya dengan fungsi menambah estetika atau keindahan pada gadget. Dengan demikian, meski lama, dengan produk ini tampilan ponsel akan lebih segar, unik, dan sesuai dengan karakter pemiknya.

Fungsi lain dari cetak sticker handphone adalah sebagai kulit pelindung tambahan. Ponsel yang rawan goresan fisik, cipratan noda, keringan dan debu, sering menjadi kendala tersendiri, dan dapat dilindungi secara optimal dengan sticker handphone. Selain menjadi media ekspresi diri, menempel sticker handphone juga membuat ponsel kita mudah dikenali, karena tampilannya beda dengan yang lain.