Tips Memilih Sticker Handphone

Tips Memilih Sticker Handphone

posted by Custom on September 19, 2013

Memilih aneka sticker gadget berikut corak dan warna-warninya memang menarik. Tapi Kalau hal itu tak bisa awet dipakai pasti akan membuat tampilan telephone genggam jadi kurang sedap dilihat. Copot-pasang sticker pada akhirnya sering dilakukan, dan hal ini selalu menanggalkan bekas dan noda yang tak diinginkan. Untuk itu, selain memilih corak motif dan warna, ada baiknya Anda menggunakan produk dengan kualitas oke. Dalam hal ini banyak standar yang bisa Anda pakai untuk menentukan apakah sebuah barang bisa awet atau tidak dalam penggunaannya.

  • Jalan pertama adalah pilih bahan sticker handphone yang dikenal lentur tapi tidak mudah rusak. Hal ini memungkinkan sticker melekat dengan sempurna, dan tak mudah rusak karena kepanasan atau goresan yang kerap terjadi.
  • Jalan kedua adalah, pilihlah sesuai dengan jenis telephone genggam. Beberapa jenis telephone genggam terkadang tidak didukung sticker handphone yang pas. Solusinya, adalah dengan barang yang sama, tapi untuk ponsel yang berbeda dengan ukuran yang hampir sama. Dalam hal ini, usahakan jangan memaksa Jika tidak ada ukuran sticker yang pas. Karena kesalahan lipatan sekecil apapun, berpotensi merusak sticker handphone secara keseluruhan.
  • Jalan ketiga adalah, pilih produk dengan kualitas terbaik, dalam hal ini, sticker tidak mudah sobek. Dalam penggunaannya, sticker handphone yang baik rata-rata akan hancur secara alami dan robek dalam waktu 5 tahun. Jadi standarnya, Jika sebelum waktu tersebut hancur, bisa dipastikan barang tersebut kurang berkualitas.

Selain itu produk sticker handphone yang baik juga disertai dengan bahan pewarna yang ramah lingkungan dan tidak mudah luntur. Meski jarang terkena Air, warna yang baik biasanya hancur dan berubah berwarna putih karena gesekan. Sementara produk yang buruk, warnanya sering luntur dan mengotori benda di sekitar. Ciri barang sticker gadget yang baik selanjutnya adalah bahan yang mudah dipasang dan dilepas. Saat dilepaspun, umumnya dapat dilakukan dengan mudah, dengan sedikit noda yang tertinggal. Bahan yang berkualitas juga senantiasa melindungi dengan baik gadget Anda dari goresan dan kotoran.