Fungsi Unik Stiker Handphone Glow in The Dark

Fungsi Unik Stiker Handphone Glow in The Dark

posted by Custom on November 4, 2013

Tak Cuma motif, beberapa jenis sticker gadget sering membuat tampilan ponsel kita sepenuhnya berbeda dengan kebanyakan. Salah satunya dengan berbahan Glow in The Dark. Mau tau keunikan dengan menggunakan cara ini, berikut diantaranya.

  • Tampil beda. Cara ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menggunakan jenis sticker Glow in the Dark. Hal ini yang memungkinkan Ponsel Anda tetap menyala, meski layarnya telah mati. Asesoris ini biasanya disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Apakah hanya digunakan pada motif tertentu atau memblock semua bagian handphone untuk sepenuhnya tampil berbeda.
  • Mudah ditemukan dalam gelap. Pernah jengkel saat mencari ponsel dan lampu sedang mati? Untuk mengatasi hal ini, Anda memerlukan sticker gadget yang dapat menyala. Cara ini akan mempermudah Anda meraih handphone dalam kondisi darurat dan gelap, seperti saat lampu mati yang menjengkelkan di malam hari.
  • Asesoris saat melihat konser. Umumnya konser sering dilakukan pada malam hari, dengan suasana yang gelap. Dengan perangkat glow in the dark, Anda bisa menggunakan sebagai perangkat sederhana. Selain itu, alat ini bisa digunakan sebagai pengganti korek yang diacungkan dan sering digunakan sembari bernyanyi di depan band idola.
  • Wadah kreativitas. Banyak cara menuangkan ide unik yang salah satunya dengan menggunakan media stiker handphone hand made. Jika cara printing biasa sudah biasa bagi Anda, cara ini bisa jadi sesuatu yang lain dan unik untuk dicoba. Beberapa sticker jenis skotlet dalam hal ini bisa digunakan, terutama dari jenis yang berukuran tipis atau yang lebar, dengan kombinasi motif sesuai dengan keinginan Anda. Jika membuat sendiri adalah hal mustahil bagi Anda, beberapa produk yang telah dijual adalah solusinya. Kualitas yang beragam membuat produk dengan keunggulan bisa menyala dalam gelap sering dijual dengan harga beragam. Dari yang murah sampai berharga premium, semua memiliki tujuan yang sama, yakni membuat ponsel bisa menyala (Bercahaya), meski sedang tidak menyala.

Beberapa orang, dalam hal ini ilmuwan, sering bereksperimen dengan asesoris sticker gadget. Beberapa penelitian di Amerika bahkan sempat mencoba memasukkan panel surya ke bagian sticker. Jadi selain melindungi perangkat, bahan ini juga memiliki fungsi lain, yakni mengumpulkan energi dari konversi sinar matahari. Dan hal ini bisa Anda lakukan dengan hanya memaparkan sticker, yang juga bisa digunakan di perangkat handphone langsung.