Stiker Handphone Tingkatkan Kualitas Ponsel

Stiker Handphone Tingkatkan Kualitas Ponsel

posted by Custom on November 4, 2013

Tak sekedar ornamen aksesoris kehadiran Stiker Handphone disadari atau tidak dapat meningkatkan kualitas ponsel kesayangan. Tak hanya dalam hal estetika, cara ini juga dapat meningkatkan kualitas fisik perangkat keras tertentu gadget Anda. Dalam hal estetika, menggunakan sticker gagdet akan memberi tampilan tersendiri, bahkan belum tentu ditemukan di ponsel lain dengan jenis yang sama. Banyak motif yang ditawarkan, mulai polos sampai bergambar unik dan lucu. Beberapa motif bahkan dibuat dengan teknik 3D, sehingga dapat menjadi kamuflase gambar tertentu. Beberapa stiker handphone memiliki efek hologram, sehingga memperlihatkan gambar yang ‘seolah-olah’ bergerak pada badan ponsel Anda, ketika ponsel dimiringkan ke kanan atau ke kiri.

Bagi mereka yang bosan dengan stiker handphone, melepasnya akan membuat warna perangkat tetap cantik meski telah dipakai selama beberapa tahun. Hal ini yang membuat kualitas estetik perangkat terjaga, setidaknya jika dibandingkan dengan ponsel yang tak menggunakan asesoris ponsel yang satu ini. Dalam hal fisik, kualitas ponsel akan tetap dalam kondisi prima karena tertutup sticker. Karena hal ini menghindarkan bagian cassing dari berbagai macam goresan benturan dan gangguan fisik yang lain. Beberapa sticker gadget bahkan diciptakan dengan elastisitas yang cukup baik. Sehingga mampu meredam benturan keras, saat ponsel jatuh.

Sementara untuk perangkat berlayar sentuh, asesoris ini diasanya lebih berisfat protektif. Sentuhan yang inten dalam mengoperasikan ponsel, membuat bahan layar ponsel memiliki risiko tinggi tergores. Selama ini banyak produk dengan berbagai karakteristik. Mulai dari yang elastis, tipis, tebal sampai fungsinya yang tak dapat diintip dari samping. Meski demikian, tak semudah memilih sticker handphone untuk perangkat dibagian belakang, untuk keperluan layar sentuh, sebaiknya Anda lebih memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Dalam hal ini bahan yang terlalu tebal akan membuat sensitivitas fasilitas layar sentuh menurun. Sementara jika terlalu tipis, akan membuat layar mudah rusak karena goresan.

Untuk itu, kualitas dan bentuk tipis sticker gadget sangat diperlukan dalam hal ini. Beberapa produk tak hanya diciptakan dalam bentuk yang tipis, tapi juga menggunakan bahan elastis yang membuat bagian layar aman dari goresan. Untuk mendapatkan sticker hanphone, Anda dapat membelinya dalam berbagai varian harga. Mulai dari yang dijual Rp 10.000 sampai yang berharga ratusan. Teliti sebelum membeli dan merasakan apakan sticker hanphone setelah dipasang tidak mengganggun fasilitas ponsel adalah cara tepat menghindari hal-hal yang tak diinginkan.