Optimalkan Tampilan Sticker Handphone dengan Efek 3D

Optimalkan Tampilan Sticker Handphone dengan Efek 3D

posted by Custom on November 18, 2013

Beragam variasi sticker gadget kini ditawarkan dengan beragam keunikan tersendiri. Sehingga selain nyaman dilihat, tak jarang efek timbul (3D) sering ditemukan dalam beberapa produk sticker handphone. Hal ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin me-make over tampil ponsel agar lebih berbeda dari yang lain. Banyak sticker handphone kini tampil berbeda dengan teknik timbul. Hal ini yang pada akhirnya membuat gambar yang tertempel tak hanya terlihat 2D, tetapi 3D. Hal ini tentu saja dapat dirasakan selain dilihat juga saat disentuh.

Beragam pilihan produk seakan membuat fungsi sticker handphone berevolusi dan menuju lebih kearah softcase. Hanya saja aplikasinya yang ditempel di ponsel membuat benda ini tak bisa lepas dari istilah sticker. Bagi para wanita, ornamen 3D sering memanfaatkan beberapa benda yang bersinar. Seperti ornamen swaroski untuk ditempel di beberapa sudut ponsel. Cara ini sering digunakan untuk keperluan mem-permak ponsel agar penampilannya lebih sesuai dengan karakter seseorang sehari-hari. Dan percaya atau tidak, cara sederhana ini lebih sering digunakan untuk menarik perhatian setiap orang.

Ornamen swaroski untuk dekorasi ponsel pada dasarnya sudah sering dilakukan. Dengan berlian swaroski asli sebagai ornamen, bahkan sebuah sticker gadget sederhana bisa dijual dengan harga 1000 kali lebih tinggi dari harga pasaran normal. Bagi Anda yang berkantong cukup, hal tersebut tentu tak perlu dilakukan. Karena ornamen dari plastik yang diolah menjadi benda (mirip) swaroski akan menjadi ornamen yang terlihat sempurna jika dikombinasi dengan sticker di ponsel Anda. Tak perlu keluar biaya mahal karena umumnya produk ini dijual dengan harga ekonomis, jauh lebih murah dari harga berlian swaroski asli.

Tak hanya untuk perempuan, ornamen 3D pada sticker handphone juga kerap disukai oleh pria dalam mendekorasi penampilan handphone. Hal ini biasanya didominasi dengan motif maskulin, dengan beberapa karakter populer yang sering digunakan. Seperti bentuk rantai, tengkorak, sepada motor dan sebagainya. Beberapa desain sticker umum juga sering diciptakan dengan unik, dengan beberapa gambar timbul beberapa milimeter, dengan dekorasi background 2D. Sehingga kombinasinya membuat sticker handphone berasa lebih hidup. Tak Cuma penambahan dekorasi timbul, beberapa orang lebih suka bermain efek siluet dalam pewarnaan. Dan hal ini sangat cukup dalam membuat gambar didalam sticker terlihat timbul, meski secara fisik (Jika dipegang) hal tersebut hanya flat, atau 2D.

Teknik ini sendiri telah digunakan oleh beberapa produk kaos dan sticker unik yang lain. Seperti sticker dekorasi garasi yang didesain unik, sehingga dari kejauhan garasi kita akan terlihat seperti menjadi tempat menyimpan benda-benda kelas berat seperti truk bahkan pesawat terbang. Tak hanya produk ponsel atau sticker gadget yang sering menemani setiap aktivitas kita sehari-hari, beberapa produk sejenis juga kerap digunakan untuk keperluan peralatan lebih besar. Seperti untuk laptop atau pun asesoris perangkat desktop (Komputer PC). Fungsinya yang membuat benda lebih enak dilihat, melindungi dari goresan sekaligus memberi tampilan berbeda sebuah produk membuat benda ini paling banyak dicari.